telkomsel halo

OVO, Grab, dan Tokopedia berhasil himpun donasi Rp4 miliar

06:14:51 | 23 May 2019
OVO, Grab, dan Tokopedia berhasil himpun donasi Rp4 miliar
JAKARTA (IndoTelko) -  OVO, Grab, dan Tokopedia telah berhasil mengumpulkan lebih dari Rp4 miliar lewat platform digitalnya sejak program #PatunganUntukBerbagi diluncurkan 2 Mei 2019.

Gelombang pertama penyaluran donasi ini akan disalurkan lewat Rumah Yatim dalam bentuk beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim, piatu, dan kurang mampu untuk menjamin pendidikan yang lebih layak dan berkesinambungan. Selain di Jakarta, donasi juga akan secara serentak disalurkan dari 7 titik lainnya, yakni di Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Jogja, dan Makassar.

Periode donasi akan terus dibuka hingga 6 Juni 2019 dan bisa dilakukan melalui donasi digital yang didukung juga oleh festival yang dilakukan di delapan kota besar di Indonesia.

“Kami mewakili seluruh anak-anak penerima bantuan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam gerakan ini. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi anak-anak karena memberikan mereka semangat dan kepercayaan diri untuk meneruskan pendidikannya,” ujar Direktur Utama Rumah Yatim Nugroho B Wismono dalam keterangan kemarin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year