telkomsel halo

OYO hadirkan aplikasi versi `Lite`

12:33:14 | 22 May 2019
OYO hadirkan aplikasi versi
JAKARTA (IndoTelko) - OYO Hotels & Homes telah mengumumkan peluncuran global OYO Lite, versi lebih ringan dari aplikasi konsumen OYO. 

Aplikasi Lite yang baru ini memiliki semua fitur dan fungsi dari aplikasi standar OYO, dan didesain untuk dapat berfungsi dengan baik di area dengan konektivitas rendah untuk memaksimalkan pengalaman pengguna. 

Dengan ukuran aplikasi kurang dari 800 KB, OYO Lite menggunakan ruang memori lebih sedikit namun tetap memungkinkan interaksi pengguna yang optimal bagaimanapun kondisi konektivitasnya. Dengan ukuran kurang dari 800 KB, aplikasi Lite 7% lebih ringan dari aplikasi OYO yang ada saat ini. OYO Lite sudah tersedia bagi pengguna Android di seluruh dunia.

Melalui teknologi yang dimilikinya, OYO menawarkan pilihan akomodasi terjangkau hanya dalam satu sentuhan tombol saja. Peluncuran ini menegaskan bagaimana teknologi merupakan DNA dasar perusahaan dan memainkan peranan besar dalam menghadirkan solusi menyeluruh bagi penggunanya. 

Salah satu inovasi teknologi terbaru OYO adalah penggunaan in-app tombol SOS, yang pertama diterapkan dalam industri ini. Ketika situasi darurat terjadi, fitur tersebut memungkinkan tamu hotel mengakses bantuan dari staf hotel, Safety Response Team (SRT) OYO yang terlatih dan berpengalaman, 1x24 jam-setiap hari, serta dapat menghubungi pihak berwenang di seluruh wilayah India.

“Di OYO kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap tanpa hambatan, mudah dan nyaman dengan meningkatkan kecakapan teknologi kami. Salah satunya melalui peluncuran Aplikasi Lite yang memungkinkan wisatawan untuk merencanakan perjalanan secara tiba-tiba tanpa khawatir tentang jaringan dan ketersediaan akomodasi berkualitas cukup dengan satu sentuhan tombol saja. Mengingat keamanan, kualitas, lokasi, dan harga, umumnya menjadi pertimbangan utama bagi sebagian besar wisatawan di segmen budget dan skala menengah. Misi OYO adalah menciptakan ruang tinggal yang sempurna," kata Chief Technology Officer OYO Hotels & Homes Anil Goel dalam keterangan kemarin.

OYO memiliki sistem manajemen hotel yang paling canggih, dengan memanfaatkan operasional, kemampuan onboarding dan transformasi sambil meningkatkan kualitas pengalaman menginap tamu dan tingkat okupansi kamar melalui penggunaan inovasi teknologi termutakhir.

Hal ini memungkinkan OYO untuk memastikan pengalaman tamu berkualitas tinggi, dan pada saat yang sama meningkatkan pendapatan untuk para pemilik aset dengan mempertahankan tingkat penghunian kamar di angka 75%, yang seringkali menjadi tantangan bagi hotel berskala kecil.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year