Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lamudi perkuat eksistensi di Indonesia

06:23:53 | 18 May 2019
Lamudi perkuat eksistensi di Indonesia
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Portal properti Lamudi.co.id memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan membuka kantor barunya, Kamis (16/5) di GoWork Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Peresmian kantor baru Lamudi.co.id ini merupakan bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami – seperti pada tahun 2018, pertumbuhan revenue perusahaan kami mencapai 300% dibandingkan tahun sebelumnya, dan sampai saat ini kami telah melayani lebih dari 100 pengembang. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang baik, dan demi memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan developer partners, kami perlu dukungan dari banyak talenta muda Indonesia untuk mengambil peran sebagai pembawa perubahan dalam industri,” ucap Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman dalam keterangan kemarin.

Dijelaskannya, industri properti di Indonesia mengalami pasang surut dalam beberapa tahun terakhir, sehingga pelaku usaha diharapkan mampu lebih jeli melihat peluang pasar yang ada. Hal inilah yang tengah dilakukan oleh Lamudi.co.id sebagai portal pencarian properti di Indonesia.

Demi menjawab kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia, Lamudi.co.id senantiasa melakukan berbagai inovasi, salah satunya dengan ekspansi jumlah karyawan di tahun 2019.

Rencananya akan dilakukan penambahan karyawan sebanyak 120 orang untuk berbagai divisi. Dengan menjadi bagian dari Lamudi.co.id, karyawan akan dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karir profesionalnya di bidang properti.

Angkasa Pura 2
“Suasana kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners, dan semakin menyatakan peran Lamudi.co.id sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ ,” kata Mart.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma