Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

JavaMifi manjakan anggota KrisFlyer

05:27:58 | 18 May 2019
JavaMifi manjakan anggota KrisFlyer
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — KrisFlyer menggandeng JavaMifi untuk memberikan tambahan nilai bagi anggota premium frequent flyer dari Singapore Airlines (SQ) mendapatkan akses internet selama berpergian di luar negaranya.

Selama ini KrisFlyer miles bisa digunakan untuk terbang bersama Singapore Airlines, SilkAir dan lebih dari 30 mitra maskapai kelas dunia termasuk penerbangan Star Alliance dengan lebih dari 1000 tujuan di lebih dari 170 negara.

”Kami senang meresmikan kerjasama dengan JavaMfi selaku penyedia jasa sewa travel wifi terbesar di Indonesia, kemudahan ini kami yakini akan memberikan nilai lebih bagi anggota KrisFlyer saat mengeksplorasi berbagai sudut dunia dengan internet stabil di genggaman mereka," kata KrisFlyer Partnerships Manager Fransisca Kurniawan dalam keterangan kemarin.

Founder JavaMifi Andintya Maris mengatakan Singapore Airlines sudah terkenal sebagai 5 Star Airline yang dimiliki Asia. "Kami sangat terinspirasi dengan perjalanan mereka dan bagaimana mereka menjaga kepuasan pelanggan termasuk salah satunya dengan program KrisFlyer, hal tersebut sesuai dengan bagaimana JavaMifi memandang pelanggan kami, sehingga kerjasama ini kami harapkan mampu menambah nilai dari kedua pihak,” katanya.

Kerjasama eksklusif ini mencakup privilege yang diberikan oleh JavaMifi, berupa potongan harga 20% untuk seluruh anggota KrisFlyer. Promo ini berlaku untuk penerbangan kemana saja dengan dua cara penukaran baik secara online maupun offline.

Telkom Marketing 2
Untuk penukaran secara online, anggota KrisFlyer dapat memasukkan kode unik saat proses pemesanan di www.javamifi.com sedangkan penukaran secara offline dapat dilakukan dengan langsung mengunjungi booth JavaMifi di Terminal 3, Check in island A, Bandara Soekarno Hatta, cukup hanya dengan menunjukkan email terkait promo ini yang dikirimkan pihak Singapore Airlines ke semua member KrisFlyer.

Kerjasama ini akan berlangsung selama 1 tahun penuh terhitung 22 April 2019 hingga 22 April 2020.

Angkasa Pura 2
“Dengan cakupan wilayah lebih dari 160 negara yang dilayani JavaMifi, kami yakin kerjasama ini mampu mengakomodasi hampir seluruh rute yang dimiliki Singapore Airlines dan menjadi salah satu program unggulan KrisFlyer untuk para anggotanya,” pungkas General Manager JavaMifi Arindro Nugroho.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma