Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Telin genggam dua penghargaan di Carrier Community Global Awards 2019

06:26:58 | 16 May 2019
Telin genggam dua penghargaan di Carrier Community Global Awards 2019
Chief Commercial Officer Telin Budi Satria Dharma Purba (tengah) saat menerima penghargaan dari Carrier Community (CC) di ajang 2019 Carrier Community Global Awards, di Berlin, Jerman, Selasa (14/5). (ist)
telkomtelstra januari - maret
BERLIN (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dari Carrier Community (CC) di ajang 2019 Carrier Community Global Awards pada tanggal 14 Mei 2019 di The Meistersaal, Berlin, Jerman.

Penghargaan diterima oleh Chief Commercial Officer, Budi Satria Dharma Purba mewakili Telin.

Penghargaan pertama yaitu Asia Regional Operator of The Year 2019 atas beberapa inisiatif dalam menghadapi trend di industri telekomunikasi saat ini yaitu inovasi pada Cloud dan solusi Connectivity yang menghubungkan bisnis ke cloud dengan aman dan tanpa hambatan, Carrier Neutral Data Centers yang dimiliki Telin dengan terhubung satu sama lain, serta inisiatif carrier-neutral produk NeuAPIX sebagai platform komunikasi (Communications Platform as a Service/CPaaS).

Selain itu Telin juga menerima Best MVNO Regional Operator 2019 atas inovasi produk Kartu As2in1 yang memberikan manfaat bagi warga Indonesia yang tinggal di luar negeri untuk memiliki 1 SIM card untuk 2 nomor dengan harga yang kompetitif.

Munculnya aplikasi KartuAs2in1 juga menambah nilai tambah karena kemudahan yang diberikan kepada pelanggan dari seluruh operator dengan fungsi seperti transfer saldo telepon, top up saldo, pembayaran, dan konten digital.

Telkom Marketing 2
AppVNO adalah tren baru di bisnis MVNO. Konsep MVNO konvensional sudah berubah ke arah MVNO digital yang dikenal dengan istilah "AppVNO".

AppVNO memungkinkan pengguna bisa mendapatkan layanan telekomunikasi (suara dan SMS) melalui aplikasi. Cara kerjanya mirip dengan layanan Skype, tetapi ada identitas nomor telepon.

Angkasa Pura 2
Biasanya pengguna mengakses melalui WiFi ketika berada di luar wilayah nomor asalnya. Hebatnya lagi, jika aplikasi terunduh, panggilan suara atau SMS tak harus dilakukan melalui telepon seluler, bisa juga via tablet atau laptop.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma