Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Gaet Qualcomm, HMD Global tatap era 5G

06:17:32 | 16 May 2019
Gaet Qualcomm, HMD Global tatap era 5G
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SAN DIEGO (IndoTelko) - Qualcomm Incorporated dan HMD Global Oy, mengumumkan bahwa HMD telah sepakat untuk menandatangani perjanjian lisensi paten secara langsung dengan Qualcomm.

Perjanjian yang berlaku di secara global ini meliputi perangkat yang hanya dapat terkoneksi dengan satu jaringan (3G atau 4G atau 5G saja) atau single-mode dan juga perangkat multi-mode yang dapat menggunakan berbagai jaringan seluler yang diproduksi dan dipasarkan oleh HMD Global di bawah merek Nokia.

Telkom Marketing 2
Dalam poin kerja sama tersebut, Qualcomm memberikan hak pada HMD Global untuk menggunakan paten perusahaan dalam mengembangkan, memproduksi dan menjual perangkat utuh bermerek yang terkoneksi dengan 3G, 4G dan 5G dalam single-mode maupun multi-mode.

“Kolaborasi kami dengan Qualcomm memungkinkan kami membawa inovasi terdepan yang ada di pasar, dan juga di saat yang sama membuktikan janji kami pada konsumen,” kata CEO of HMD Global Florian Seiche dalam keterangan kemarin.

Angkasa Pura 2
Executive Vice President and President, Qualcomm Technology Licensing Alex Rogers menambahkan Qualcomm memimpin transisi menuju 5G, dan sangat bangga jika terobosan teknologinya dapat tersedia bagi OEM global seperti HMD Global dan membantu mereka menciptakan produk yang ditunggu-tunggu di seluruh dunia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma