Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Klook permudah berwisata ke Korea Selatan

05:33:13 | 12 May 2019
Klook permudah berwisata ke Korea Selatan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Klook mengajak wisatawan Indonesia berlibur ke Korea Selatan dengan menghadirkan pengalaman liburan yang lebih unik dan istimewa.

Memasuki musim liburan mendatang, Klook menghadirkan pengalaman berlibur yang mudah, aman, serta menyenangkan melalui tagar #KlookYourDream dengan dukungan atraksi menarik, entertainment, wisata kuliner, serta kebutuhan perjalanan lainnya termasuk transportasi lokal, koneksi internet, hingga kartu transportasi terintegrasi.

“Melihat antusiasme wisatawan Indonesia yang terus meningkat untuk berlibur ke Korea Selatan, Klook berkomitmen untuk menghadirkan kemudahan liburan bagi mereka. Tak hanya itu, kami menawarkan pengalaman liburan yang lebih unik sehingga mereka bisa mendapatkan liburan yang lebih istimewa dan berkesan. Kami bukan hanya menawarkan tiket atraksi, namun juga pengalaman terbaik yang jarang ditemui sebelumnya, seperti terlibat dengan kebudayaan dan interaksi lokal pada negara destinasi. Klook bukan hanya membantu mereka menemukan pengalaman yang unik, namun juga memudahkan mereka melakukan proses pemesanan yang aman dan nyaman,” kata Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel Technology Pte. Ltd. Marcus Yong dalam keterangan kemarin.

Korea Selatan tak hanya dikenal dengan K-POP atau kulinernya saja, namun juga merupakan destinasi yang berpotensi menjadi salah satu objek wisata yang dituju wisatawan Indonesia saat musim liburan mendatang, dimana negara tersebut termasuk dalam tiga besar destinasi terfavorit bagi wisatawan FIT millennial Indonesia.

Bahkan, data yang dirilis oleh Korea Tourism Organization, menyebutkan bahwa kunjungan turis Indonesia ke Korea Selatan meningkat hingga 12% pada 20182, dan Free and Independent Traveler (FIT) Indonesia turut menyumbang kenaikan tersebut.

Menurut data traveler habit pada aplikasi Klook, disebutkan bahwa wisatawan FIT millennial Indonesia yang mengunjungi Korea Selatan adalah wisatawan yang senang mengeksplorasi kehidupan kota, berkunjung ke tempat atraksi, dan berbelanja – dimana berbagai aktivitas menarik tersebut telah tersedia di Klook untuk dinikmati.

Bagi wisatawan yang akan berlibur ke Korea Selatan, Klook hadir untuk mendukung pengalaman perjalanan mereka dengan menyediakan berbagai fasilitas seperti akses langsung untuk penyewaan modem atau pembelian SIM Card lokal, transportasi, hingga pembelian Klook T- Card. Kartu terintegrasi ini adalah salah satu kartu elektronik dengan saldo yang tersimpan yang bisa digunakan sebagai pembayaran transportasi hingga berbelanja.

Telkom Marketing 2
Ambil Klook T-Money Card dari Incheon International Airport dengan mudah saat anda tiba dan nikmati saldo yang sudah terisi sejumlah KRW5.000 di dalamnya.
Running Man, reality show kenamaan asal Korea Selatan sudah menjadi legenda dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Jika Anda adalah penggemar reality show ini, Anda bisa merasakan pengalaman unik Running Man Thematic Experience. Dalam waktu 60 menit yang penuh dengan tantangan menegangkan namun menyenangkan, Anda akan diajak mengikuti dan menyelesaikan rangkaian tantangan tersebut untuk mendapatkan poin.

Angkasa Pura 2
Pengalaman unik lainnya yang bisa dirasakan oleh wisatawan Indonesia biasanya diisi dengan sewa kostum tradisional. Klook menawarkan pengalaman yang lebih spesial dengan menghadirkan penyewaan pakaian berupa seragam sekolah yang stylish dan ikonik. Pengguna Klook bisa memesan Ehwa School Uniform untuk merasakan pengalaman menjadi pelajar lokal serta mengeksplorasi berbagai tempat kekinian di Seoul menggunakan seragam yang mereka sewa. Rasakan keseruan menjadi bagian dari pelajar di Korea Selatan yang trendi.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma