Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Telkomsel "Sebarkan Kebahagiaan" selama Ramadan 2019

06:20:00 | 11 May 2019
Telkomsel
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah saat melayani warga yang berpartispasi dalam kegiatan Bazaar Sembako Murah di Jakarta (9/5).(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel kembali menggelar roadshow buka puasa bersama dengan total 5.000 anak negeri dan kaum dhuafa di empat kota di Indonesia, yakni Jakarta, Makassar, Medan, dan Sidoarjo.

Mengedepankan semangat “Sebarkan Kebahagiaan”, selain menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah di berbagai wilayah di Indonesia.

“Melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadan ini, Telkomsel ingin menebar kebahagiaan sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia," kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dalam keterangan kemarin.

Dalam kegiatan roadshow Ramadan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah, dan kepada kaum dhuafa berupa kebutuhan bahan-bahan pokok. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Tak hanya itu, diadakan juga aksi bersih-bersih masjid yang melibatkan karyawan Telkomsel, berbagi makanan berbuka untuk masyarakat, edukasi Internet BAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) serta pelatihan BhayPlastik (sebagai bagian dari sosialisasi kepada masyarakat untuk mengurangi sampah plastik) yang diadakan di berbagai area di Indonesia.

Angkasa Pura 2
Menyambut bulan Ramadan, sebelumnya Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 24 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 30 April 2019  untuk kemudian disampaikan kepada 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Industri seluler mulai pulih?