telkomsel halo

Sah, Chris Kanter tinggalkan posisi CEO Indosat

16:05:00 | 06 May 2019
Sah, Chris Kanter tinggalkan posisi CEO Indosat
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) mengonfirmasi isu yang beredar sejak akhir pekan lalu tentang perubahan jajaran pimpinan perusahaan.

Komisaris Utama Indosat Ooredoo, Waleed Mohamed Ebrahim Al-Sayed mengakui Ahmad Abdulaziz Al Neama telah ditunjuk sebagaiChief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo pada tanggal 3 Mei 2019, menggantikan Chris Kanter, setelah melengkapi proses formalitas yang diperlukan.

Dalam keterangan (6/5), dinyatakan Chris Kanter telah menyelesaikan masa transisi kepemimpinan, dimana beliau telah berhasil memulai program transformasi digital perusahaan serta berhasil mencapai kinerja perusahaan yang baik di kuartal 4 tahun 2018 dan kuartal 1 tahun 2019. (Baca juga : Chris Kanter lepas posisi CEO)

Pria yang akrab disapa CK itu akan tetap menjabat sebagai Direktur Utama perusahaan sampai dengan Rapat Umum Pemegang Saham yang akan datang, setelah itu beliau akan dicalonkan kembali menjadi anggota Dewan Komisaris.

“Atas nama Dewan Komisaris Indosat Ooredoo, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Bapak Chris Kanter yang telah menyelesaikan masa transisi kepemimpinan, dimana beliau telah berhasil memulai program transformasi digital perusahaan,” katanya.

Ahmad Al Neama, yang telah bekerja di Ooredoo selama 15 tahun, sebelumnyamenjabat sebagai Anggota Dewan Komisaris Indosat Ooredoo dan saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Direksi Ooredoo Myanmar. Terakhir, beliau menjabat sebagai Chief Technology & Information Officer di Ooredoo Group sejak 2017.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year