Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Amar Bank genjot nasabah dengan Nabungyuk.com

10:12:56 | 06 May 2019
Amar Bank genjot nasabah dengan Nabungyuk.com
Vishal Tulsian.(dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Amar Bank menggenjot jumlah nasabah dengan meluncurkan platform Nabungyuk.com.

Platform digital ini memberikan pelayanan digital untuk produk simpanan seperti tabungan ASTER, TAMARA, dan DEPOSITO. Platform ini secara resmi dirilis pada 15 April 2019 lalu.

Telkom Marketing 2
"Kini hanya dengan mengakses satu platform, masyarakat dapat mulai melakukan perencanaan keuangan dan berinvestasi melalui produk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dengan keunggulan aman, cepat, dan bunga yang kompetitif," kata Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian kala membuka Kantor Kas baru yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Blok C No. 99, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Melalui Nabungyuk.com , siapa pun dapat dengan mudah membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang atau Kantor Kas. Selain itu, Amar Bank juga memberikan akses ke layanan perbankan melalui Tunaiku untuk kredit.

Angkasa Pura 2
"Kami berharap dari tiga pilar pelayanan yakni; jaringan cabang (Kantor Cabang Utama, Cabang Pembantu dan Kantor Kas); Tunaiku; dan Nabungyuk.com, dapat memudahkan masyarakat mengakses layanan jasa perbankan (inklusi finansial) dan juga membantu perekonomian masyarakat untuk terus tumbuh. Ke depannya, kami menargetkan Nabungyuk.com dapat bertumbuh seperti halnya Tunaiku,” tutup Vishal.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma