Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

IDCloudHost caplok Dewabiz

05:09:47 | 02 May 2019
IDCloudHost caplok Dewabiz
ilustrasi
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - IDCloudhost mengumumkan mengakuisisi perusahaan hosting Dewabiz untuk memperkuat layanannya di masa depan.

"Akuisisi terhadap Dewabiz ditujukan untuk memfokuskan diri pada layanan Unlimited hosting dan domain murah yang akan membantu UKM dan Startup mengembangkan bisnis online mereka," ungkap," CEO IDCloudhost Alfian Sakawiguna dalam keterangan belum lama ini.

Menurutnya, dengan pengalaman mengelola perusahaan hosting sejak 2013 yang menawarkan layanan hosting dan cloud premium, perseroan ingin menambah lini produk dengan menghadirkan layanan hosting unlimited berbiaya murah untuk kalangan yang membutuhkan.

“Dengan jumlah penduduk 250 juta orang lebih maka potensi pasar masih sangat terbuka. Selain itu, akuisisi ini adalah bentuk komitmen IDCloudhost untuk menjadikan perusahaan lokal berjaya” ujarnya.

Telkom Marketing 2
Saat ini ID CLoudhost group mempunyai dua perusahaan yang sama dengan segmen tidak bersebrangan. Saat ini ada total 50 ribu pelanggan yang dilayaninya. "Kami akan terus melakukan inovasi teknologi agar dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh masyarakat dan secara konsisten melayani dengan sepenuh hati," katanya.

CEO DewaBiz Rizki, sangat bersemangat dengan akuisisi ini dan melihat ID Cloudhost sebagai perusahaan profesional dengan sumber daya dan infrastruktur yang memadai.

Angkasa Pura 2
"Saya yakin akuisisi ini akan membantu para kalangan yang membutuhkan hosting unlimited murah," tutupnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma