Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

KoinWorks gaet Triplogic guna berdayakan UKM

03:19:00 | 01 May 2019
KoinWorks gaet Triplogic guna berdayakan UKM
Co-Founder & CEO KoinWorks Benedicto Haryono.(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - KoinWorks bekerja sama dengan Triplogic, sebuah perusahaan berbasis teknologi yang menyediakan rangkaian layanan logistik yang menyeluruh dalam melakukan pemberdayaan UKM dari sisi akses barang dan pendanaan.

Saat ini ada dua bentuk kerjasama yang akan dilakukan, yaitu ​invoice financing dan microloan yang akan ditawarkan kepada lebih dari 1,600 partner UKM yang sudah bergabung dengan Triplogic.

Setiap partner UKM yang telah bergabung dengan Triplogic dapat mendapatkan akses pendanaan melalui KoinWorks yang mana dana yang didapatkan tersebut dapat digunakan untuk pengembangan usaha para pelaku UKM ini.

Bagi partner UKM dalam ekosistem Triplogic, penyediaan modal ini akan membantu mereka untuk membeli stok inventory terlebih dahulu tanpa mengorbankan hasil pendapatan mereka sebelum barang berhasil terjual. Pada akhirnya, pemilik UKM dapat menjual barang lebih banyak dan meningkatkan penghasilan mereka.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami dari KoinWorks berharap agar para UKM di Indonesia semakin mudah dalam mendapatkan akses permodalan untuk pengembangan usaha mereka,” ujar Co-Founder & CEO KoinWorks Benedicto Haryono dalam keterangan kemarin.

Angkasa Pura 2
CEO Triplogic, Oki Earlivan Sampurna mengharapkan lewat kerjasama ini, para UKM yang tergabung di platformnya dapat lebih terbantu dengan adanya akses permodalan melalui KoinWorks.

telkom sigma
KoinWorks sebagai perusahaan peer to peer lending juga melakukan kerjasama dengan multi platform industri seperti ​eCommerce, point of sales, accounting,​ ​HR system ​dan ​logistic guna membuka akses permodalan yang seluas-luasnya untuk para UKM sembari memperkuat bank data dalam melakukan credit assesment untuk para peminjam.(wn)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom smart city
indihome IDN