Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Nikkei caplok DealStreetAsia

10:26:32 | 27 Apr 2019
Nikkei caplok DealStreetAsia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Nikkei Inc.  mengumumkan akuisisi terhadap mayoritas saham dari DealStreetAsia. 

DealStreetAsia yang berbasis di Singapura merupakan suatu startup yang menyediakan informasi terkait private equity dan modal ventura, termasuk alur kesepakatan, pengumpulan modal usaha, serta kegiatan startup di Asia Tenggara dan India.

Kesepakatan akuisisi tersebut memberikan keleluasaan bagi Nikkei Group untuk memperluas jangkauan liputannya terkait ekosistem startup serta industri teknologi di Asia yang saat ini termasuk dalam sektor-sektor dengan pertumbuhan tercepat di kawasan. 

Selain merupakan pemilik dari Financial Times (FT), Nikkei Group juga turut mempublikasikan berita-berita terkini di Asia melalui media berbahasa Inggris Nikkei Asian Review (asia.nikkei.com). 

Akuisisi tersebut juga turut menegaskan eksistensi Nikkei dan FT dalam mengolah berita terkait korporasi serta layanan data melalui scoutAsia (www.scout.asia/en-gb/).

“Saya menyambut dengan gembira bergabungnya DealStreetAsia ke dalam Nikkei Group sebagai partner baru kami. Kami akan bersama-sama memperluas liputan kami terkait lanskap teknologi dan startup di Asia yang terus berkembang dengan pesat, dengan fokus pada pengembangan editorial dari Nikkei Asian Review yang merupakan produk unggulan dalam strategi global kami," kata Presiden dan CEO Nikkei Inc.Naotoshi OKADA dalam keterangan kemarin.

Pendiri serta Editor-in-Chief DealStreetAsia Joji Thomas Philip mengatakan bergabung dengan Nikkei akan membantu medianya dalam melakukan akselerasi terkait misinya dalam membantu industri PE-VC serta dealmakers untuk memahami perubahan megatren pada sektor ini.

Telkom Marketing 2
"Seiring dengan ekspansi liputan kami di penjuru Asia, kami menantikan kolaborasi lebih lanjut dengan berbagai bentuk publikasi serta kelompok usaha Nikkei yang lain, seperti FT, Nikkei Asian Review, dan scoutAsia," katanya.

Diluncurkan pada akhir 2014, DealSreetAsia (www.dealstreetasia.com) berfokus pada kesepakatan, wawancara, serta liputan tentang gambaran besar dari lanskap investasi startup di Asia Tenggara dan India. 

Melalui berbagai acara yang diadakan, DealStreetAsia sukses meraih perhatian dari berbagai private equity, modal ventura, serta eksekutif mergers & acquisition (M&A) dan pendiri startup terkemuka di Asia. Asia PE-VC Summit merupakan acara unggulan DealStreetAsia yang diadakan setiap bulan September di Singapura.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma