telkomsel halo

Infinix siapkan dua smartphone baru

11:14:04 | 26 Apr 2019
Infinix siapkan dua smartphone baru
Suasana di pabrik Infinix.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix dikabarkan tengah bersiap meluncurkan dua smartphone terbaru yang diyakini akan menjadi produk yang sangat unggul dalam hal spesifikasi untuk menunjang lifestyle anak muda di Indonesia.

Vice President Infinix Smartphone Indonesia Christian Sudibyo mengatakan bahwa Infinix sekarang memiliki optimisme yang sangat besar agar dapat bersaing dan menjadi top 5 smartphone brand di Indonesia.

“Sejalan dengan tujuan brand INFINIX  yaitu “Innovation for Everyone“, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang terjangkau bagi anak muda di Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan (25/4).

Country Marketing Manager INFINIX Smartphone Indonesia Sergio Ticoalu menegaskan pada bulan Mei 2019 nanti, akan meluncurkan dua produk sekaligus untuk pasar indonesia, yaitu SMART 3 Plus dan HOT 7 Pro. 

Smartphone Infinix Smart 3 Plus akan dilengkapi dengan fitur layar yang sangat luas dan juga memiliki kualitas kamera yang sangat memukau. Sedangkan HOT 7 Pro akan dilengkapi dengan fitur RAM yang sangat tinggi untuk harga smartphone di bawah Rp2 jutaan, dengan layar yang luas serta kamera AI yang canggih.

Dua produk terbaru INFINIX ini direncanakan bakal diperkenalkan di Indonesia pada 2 Mei 2019 nanti dan akan dijual secara resmi di eCommerce Lazada pada tanggal 7 Mei 2019.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year