telkomsel halo

Tokopedia permudah cari produk favorit

10:09:24 | 23 Apr 2019
Tokopedia permudah cari produk favorit
JAKARTA (IndoTelko) – Tokopedia meluncurkan fitur Tokopedia ByMe yang memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit, serta memperoleh berbagai keuntungan.

“Tokopedia ByMe memudahkan pembeli untuk mendapatkan barang rekomendasi dari role model mereka, baik public figure maupun orang terdekat seperti teman dan kerabat. Kami percaya bahwa rekomendasi dari lingkungan sekitar sangatlah penting dalam perihal membeli segala kebutuhan,” jelas Business Tribe Lead for Category & Content, Tokopedia Cynthia Limin dalam keterangan kemarin.

Fitur ini juga memungkinkan siapapun menjadi influencer dengan merekomendasikan produk favorit pilihan mereka dan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang terjadi di halaman profilnya. Selain itu, Tokopedia ByMe membuka adanya ruang interaksi baru antara pembeli dengan role model atau orang kepercayaan yang merekomendasikan produk favorit. “Jadi, siapapun bisa #MulaiAjaDulu! Memulai kurasi dan meraih pendapatan secara online tanpa modal sebagai influencer Tokopedia ByMe,” tambah Cynthia.

Di sisi lain, penjual lebih diuntungkan karena melalui Tokopedia ByMe, produk bisa dipromosikan secara lebih luas oleh Tokopedia ByMe Influencer. Penjual juga bisa memasang komisi sesuai dengan keinginan mereka terhadap barang yang ingin mereka pasarkan di Tokopedia ByMe dan cukup membayarkan komisi ketika barang telah terjual.

Bersamaan dengan peluncuran Tokopedia ByMe, Tokopedia juga memperkenalkan 13 jajaran Tokopedia ByMe Icon, selebrita dan tokoh publik yang mewakili Tokopedia ByMe Influencer. Mereka adalah Boy William, Arief Muhammad, Atta Halilintar, Jess No Limit, Jerome Polin, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Ria Ricis, Salshabilla Adriani, Titan Tyra, Sandra Dewi, Cinta Laura, dan Jessica Iskandar. Dua yang hadir di acara peluncuran hari ini, antara lain Cinta Laura Kiehl dan Arief Muhammad.

“Saya sangat antusias memanfaatkan Tokopedia ByMe. Melalui fitur ini, saya bisa merekomendasikan produk favorit pilihan saya dan berinteraksi dengan para fans dan follower yang suka dengan produk yang saya rekomendasikan,” kata Cinta Laura Kiehl, salah satu perwakilan Tokopedia ByMe Icon, di Tokopedia Tower.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year