telkomsel halo

Asyik, imoo sekarang ada fitur Video Call

08:47:31 | 15 Apr 2019
Asyik, imoo sekarang ada fitur Video Call
JAKARTA (IndoTelko) - Produsen teknologi jam tangan anak imoo meluncurkan Watch Phone Z5 yang menggunakan teknologi 4G LTE untuk pasar Indonesia.

Keunggulan produk yang diluncurkan ini salah satunya adalah fitur video call yang dapat mendeteksi lingkungan di sekitar anak serta berkomunikasi langsung face to face. Fitur ini memberikan pengguna pengalaman baru dalam berinteraksi dengan anak yang tidak berada di sekitar orang tua.

Menurut CEO imoo Yuan Xing Wei, teknologi yang ada pada Watch Phone Z5 ini merupakan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Grup imoo sejak 2013. Dua tahun kemudian imoo meluncurkan produk pertamanya serta mulai mendirikan industri watch phone anak.

"Kami mendirikan pabrik sejak 2015, dan selama tiga tahun hingga 2018 penjualan di seluruh dunia sudah mencapai 13 juta unit. Ini tentu sesuatu yang sangat membanggakan bagi kami," katanya, akhir pekan lalu.

Yuan menambahkan, angka penjualan produk imoo tidak pernah bergeser dari peringkat pertama dalam pasar global, dan bahkan telah mendominasi lebih dari 50% market share di seluruh dunia.

"Produk imoo watch phone saat ini telah menjadi jam tangan favorit anak-anak di seluruh dunia. Indonesia sendiri merupakan pasar potensial bagi kami karena di sini karakter keluarganya sangat akrab, peduli dan harmonis. Salah satu yang mendorong sifat-sifat tersebut adalah intensitas komunikasinya," katanya.

Konsisten  
Sebelumnya awal tahun 2019 imoo meluncurkan Watch Phone Y1 sebagai produk pertamanya untuk pasar Indonesia. Sederet fitur berteknologi tinggi ditanam di dalamnya seperti Call, Locating, Chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Class Mode, 12.98 Ultra-Thin dan sebagainya. Walau sasarannya adalah anak-anak, jam tangan ini tidak memiliki game di dalamnya sehingga orang tua tidak perlu khawatir anaknya akan kecanduan permainan online.

"Baik Y1 maupun Z5 sama-sama aman untuk psikologis anak karena kami tidak menanam game apapun di dalamnya. Selain itu juga aman bagi para orang tua karena mereka  bisa mengetahui posisi anak serta kegiatannya secara langsung," tambahnya.

Meski sama-sama ditanam teknologi mutakhir, namun terdapat perbedaan antara Y1 dengan Z5.

Salah satunya adalah fitur HD Video Call. Selain itu, Z5 juga memiliki 5 MP Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat. Dengan layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z5 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia.

Untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat. Selain itu Z5 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 6 types of Accurate Locating. Berdasarkan performa dan fungsinya, dapat dikatakan bahwa imoo Watch Phone Z5 adalah Watch Phone anak terhebat dalam dunia industri.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year