Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Mobilkamu raih pendanaan Seri A

08:06:46 | 14 Apr 2019
Mobilkamu raih pendanaan Seri A
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Mobilkamu meraih pendanaan Seri A dari East Ventures dan Genesia Ventures.

Dana segar itu diberikan kepada Mobilkamu dalam rangka ekspansi bisnisnya yang berfokus pada eCommerce pembelian mobil baru All Brand di luar Jabodetabek.

Pendanaan ini akan mempercepat Mobilkamu dalam mencapai tujuannya menjadi platform pembelian mobil baru terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan memperluas jangkauan serta meningkatkan fitur-fitur baru yang memudahkan masyarakat dalam membeli mobil baru secara online.

Co-Founder dan CEO Mobilkamu Wilton Halim menyatakan, Mobilkamu ingin embentuk kembali masa depan pembiayaan mobil baru dan menciptakan pasar mobil yang adil dan efisien untuk semua masyarakat.

Sejak tahun 2015 Mobilkamu telah beroperasi, Mobilkamu telah bekerja sama dengan lebih dari 80 dealer mobil di Jabodetabek serta berbagai rekan perusahaan pendanaan seperti Bussan Auto Finance, BCA Finance, Mega Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Bank Jasa Jakarta, dan lain sebagainya.

Telkom Marketing 2
Dalam sebulan, Mobilkamu juga telah berhasil membantu masyarakat dalam mendapatkan mobil idamannya sebanyak rata-rata 150 kendaraan dari berbagai merek dan langsung mengantarkannya ke rumah konsumen menggunakan Tow Truck.

Partner dari East Ventures Melisa Irene mengungkapkan bahwa melalui teknologi yang eksklusif, Mobilkamu telah memperkenalkan masyarakat pengalaman terbaik masyarakat dalam membeli mobil baru tanpa harus pergi dari satu showroom ke showroom lainnya.

Angkasa Pura 2
"Solusi ini juga memberikan nilai tambah yang besar bagi agen penjualan mobil, perusahaan pembiayaan, dan dealer mobil untuk beroperasi secara lebih efisien hingga membuat harga mobil di pasar menjadi lebih terjangkau. Sebagai investor awal, kami bersemangat untuk terus mendukung pertumbuhan Mobilkamu dalam membuka potensi pasar mobil baru di Indonesia," ujarnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma