telkomsel halo

NetApp raih penghargaan dari Google

08:00:10 | 13 Apr 2019
NetApp raih penghargaan dari Google
JAKARTA (IndoTelko) - NetApp telah dinobatkan sebagai 2018 Google Cloud Technology Partner of the Year for Infrastructure. Penghargaan ini dipersembahkan dalam ajang Google Cloud Next ‘19 di San Francisco.

“Google Cloud dan NetApp Cloud Volumes membantu kami untuk memindahkan beban kerja dengan performa tinggi yang kami kira akan memakan waktu berbulan-bulan hingga tahunan dengan lebih cepat," jelas Vice President, Cloud Services, Cardinal Health Jon Latshaw dalam keterangan kemarin.

NetApp diakui atas pencapaiannya di ekosistem Google Cloud, membantu pelanggan membangun dan menjalankan aplikasi di Google Cloud secara cepat dan dalam skala dengan strategi data yang tepat.

NetApp Cloud Volumes Service for Google Cloud Platform yang dikembangkan bersama antara NetApp dan Google Cloud menyediakan layanan file storage dengan performa tinggi, cloud-native, dan sepenuhnya terkelola untuk menjalankan aplikasi, analisis, dan DevOps di Google Cloud.

Baik menjalankan aplikasi enterprise maupun beban kerja untuk industri tertentu misalnya industri migas, media dan hiburan, serta ilmu alam yang butuh performa dan ketersediaan tinggi, serta interface berbasis file, Cloud Volumes Service menawarkan layanan protokol NFS dan SMB dengan hasil dalam hitungan detik.

Lebih dari 30 organisasi terkemuka secara global telah menggunakan layanan ini untuk memindahkan beban kerja ke Google Cloud 10 kali lebih cepat serta performa 8 kali lebih baik dibandingkan solusi alternatif lainnya.

“Kami merasa terhormat telah dinobatkan sebagai 2018 Technology Partner of the Year for Infrastructure dari Google Cloud,” jelas Senior vice president dan general manager, Cloud Data Services, NetApp Anthony Lye.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year