Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Intel satukan teknologi Optane dan QLC NAND dalam satu drive

11:52:22 | 12 Apr 2019
Intel satukan teknologi Optane dan QLC NAND dalam satu drive
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Intel mengungkapkan detail daripada Intel Optane memory H10 dengan solid state storage – sebuah perangkat inovatif yang menggabungkan kemampuan responsif yang superior dari teknologi Intel Optane dengan kapasitas penyimpanan teknologi Intel Quad Level Cell (QLC) 3D NAND dalam sebuah  bentuk M.2 yang hemat ruang.

Telkom Marketing 2
“Intel Optane memory H10 dengan solid state storage menyajikan kombinasi yang unik dari teknologi Intel Optane dan Intel QLC 3D NAND—memberikan contoh pendekatan disruptif yang kami gunakan terhadap memori dan penyimpanan yang mengungkap kekuatan penuh dari platform yang terhubung dengan Intel, dengan cara yang tidak mampu ditawarkan oleh siapa pun,” kata Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum dari Grup Non-Volatile Memory Solutions di Intel Rob Crooke dalam keterangan kemarin.

Dijelaskannya, menggabungkan teknologi Intel Optane dengan teknologi Intel QLC 3D NAND dalam sebuah modul M.2 memungkinkan ekspansi memori Intel Optane dalam notebooks yang tipis dan ringan, serta desktop dengan keterbatasan ruang tertentu – seperti PC atau mini PC terpadu. Produk baru ini juga menawarkan kinerja dengan level performa yang lebih tinggi, yang tidak dapat dicapai oleh Triple Level Cell (TLC) 3D NAND SSD tradisional masa kini dan melenyapkan kebutuhan untuk perangkat penyimpanan sekunder.

Generasi ke-8 Intel Core U-series mobile platforms akan hadir bersama dengan Intel Optane memory H10 dengan solid state storage dan tersedia melalui produsen peralatan asli (OEM) utama dimulai dari kuartal ini.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma