telkomsel halo

Giladiskon raih prestasi di Echelon Roadshow 2019

10:32:29 | 09 Apr 2019
Giladiskon raih prestasi di Echelon Roadshow 2019
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Startup Giladiskon berhasil mencatatkan prestasi membanggakan di ajang Echelon Roadshow 2019 beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, startup yang menawarkan one-stop platform bagi konsumen di Indonesia untuk mencari penawaran terbaik seperti diskon, voucher dan kode promosi dari berbagai macam brand untuk F&B, Fashion dan Entertainment itu berhasil masuk di jajaran Top 10.

Bersama dengan 9 startup terpilih lainnya, Giladiskon memperkenalkan model bisnis yang dimiliki kepada juri dan potensi perkembangannya dalam beberapa tahun mendatang.

Selain itu, Giladiskon juga turut memperkenalkan fitur baru yang baru saja diluncurkan, yaitu GD+. 

Kompetisi Echelon ini diselenggarakan di beberapa negara seperti Indonesia (Jakarta), Hong Kong (Hong Kong), Korea (Seoul), dan Malaysia (Kuala Lumpur dan Sarawak) untuk mencari startup calon unicorn berikutnya.

Startup yang terpilih dapat melaju ke tahap berikutnya di Echelon Asia Summit yang akan diselenggarakan di Singapura pada tanggal 23-24 Mei 2019 untuk melakukan pitching dihadapan investor internasional untuk melakukan fundraising.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year