Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

SilverPush ekspansi ke Hong Kong

05:09:00 | 04 Apr 2019
SilverPush	ekspansi ke Hong Kong
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - SilverPush secara resmi beroperasi di Hong Kong, sebagai bagian dari rencana ekspansi ke seluruh Asia.

“Dengan salah satu tingkat penetrasi internet dan seluler tertinggi di dunia, pasar Asia telah menjadi prioritas terbesar kami. Tujuan ekspansi Silver- Push ke Hong Kong adalah untuk membantu lebih banyak merek yang beroperasi di Hong Kong dalam menjangkau pelanggan multi-screen mereka secara lebih efektif melalui platform real-time SilverPush," kata Chief Revenue Officer, Silver Push Kartik Mehta dalam keterangan kemarin.

Silverpush saat ini telah bekerja dengan berbagai merek global seperti Unilever, Nestle, Coca-Cola, Sam- sung, Johnson & Johnson, dan lainnya.

Produk terbaru SilverPush “Mirrors” diluncurkan pada akhir tahun 2018 untuk membantu kontekstualisasi iklan ketika pengguna melihat konten di perangkat mereka.

Menggunakan AI dengan visi komputer, Mirrors mendeteksi konteks dalam konten video yang selaras dengan tujuan komunikasi inti pengiklan, memungkinkan merek untuk secara efektif menargetkan iklan mereka di dunia yang sudah penuh dengan iklan.

Angkasa Pura 2
SilverPush saat ini beroperasi di delapan negara Asia termasuk Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, India dan kini, Hong Kong. Selain itu, SilverPush juga hadir di Afrika Selatan, Tanzania, Mesir dan Uni Emirat Arab.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma