telkomsel halo

Oracle ERP Cloud sekarang dibekali AI Smart

05:00:34 | 04 Apr 2019
Oracle ERP Cloud sekarang dibekali AI Smart
JAKARTA (IndoTelko) — Oracle telah memperluas kemampuan kecerdasan buatan (AI) dalam Cloud Oracle Enterprise Resource Planning (ERP) dan Oracle Enterprise Performance Management Cloud (EPM).

Inovasi berbasis pembelajaran mesin terbaru termasuk di dalamnya adalah sistem pelaporan pengeluaran, sistem digital manajemen proyek, kontrol keuangan canggih dan manajemen rantai pasokan berbasis proyek.

"Oracle terus memenuhi janji inovasi keuangan yang diharapkan oleh pelanggan kami. Strategi AI kami yang tersebar luas disampaikan melalui pembaruan produk secara terus-menerus dan memastikan adopsi cepat dengan menghasilkan bisnis yang optimal. Hal ini memungkinkan divisi keuangan dan operasi untuk tetap di depan kurva teknologi dan mempertahankan keunggulan kompetitif mereka ," kata Wakil Presiden Senior, Pengembangan Aplikasi Oracle. Rondy Ng dalam keterangan kemarin.

Lebih dari 6.000 organisasi di 112 negara dan 23 industri telah memilih Oracle ERP Cloud untuk menyediakan platform yang lengkap, inovatif dan berfitur aman untuk organisasi mereka. Dengan Oracle ERP Cloud, organisasi dari semua ukuran dapat dengan cepat dan mudah memanfaatkan inovasi terbaru dalam kecerdasan buatan, asisten digital, pemrosesan bahasa alami, blockchain, dan Internet of Things untuk memungkinkan peningkatan dalam produktivitas, pengurangan biaya, dan peningkatan kontrol.

Inovasi berbasis pembelajaran mesin terbaru memungkinkan divisi keuangan dan operasi untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada inisiatif strategis yang menumbuhkan bisnis dengan meningkatkan efisiensi, akurasi dan kepatuhan di seluruh proses bisnis.

Inovasi baru tersebut meliputi sistem pelaporan pengeluaran, sistem digital manajemen proyek, kontrol keuangan canggih, kontrol akses lanjutan, dan manajemen pemasok cerdas.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year