telkomsel halo

Muhammad Awaluddin dinilai makin `Dilan` bersama AP 2

12:41:19 | 03 Apr 2019
Muhammad Awaluddin dinilai makin
Muhammad Awaluddin.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Presiden Direktur Angkasa Pura II (AP 2) Muhammad Awaluddin dinilai sebagai sosok "Dilan" atau Digital Melayani masa kini yang bisa mengangkat reputasi perusahaan melalui transformasi digital.

Hal itu ditunjukkan dengan keberhasilan dari Pria yang akrab disapa MA itu meraih "Top CEO In Service Industry 2019"  dan AP 2 sebagai "Top Digital Innovation & Transformation In Smart Airport Service" di ajang penganugerahan Top IT & Telco 2019 belum lama ini.

Top IT & Telco merupakan penghargaan tertinggi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan, instansi pemerintahan, dan vendor TI Telko, yang dinilai berhasil dalam hal pemanfaatan TI & telko untuk meningkatkan kinerja, daya saing bisnis, dan layanannya di Indonesia.

"Kami sangat berterimakasih kepada para pemerhati jasa pelayanan khususnya dibidang inovasi dan teknologi karena hal ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja perusahaan. Melalui capaian-capaian yang berhasil kami raih ini tentunya mampu meningkatkan kepercayaan diri Angkasa Pura II dalam menjalankan program-program perusahaan untuk terus menjaga dan meningkatkan pelayanan prima diseluruh bandara yang kami kelola," ungkap Awaluddin dalam keterangannya, kemarin.

Torehan positif juga berhasil diraih oleh Angkasa Pura II dalam ajang Public Relations Indonesia Awards 2019 (PRIA). Angkasa Pura II berhasil memperoleh 7 penghargaan untuk kategori antara lain:
1. Kategori Terpopuler di Media
2. Kategori Manajemen Krisis (Gold)
3. Kategori Manajemen Pra Krisis (Silver)
4. Kategori Aplikasi Mobile "INairPORT" (Silver)
5. Kategori Video Company Profile (Silver)
6. Kategori Annual Report (Silver)
7. Kategori Sustainability Report (Silver)

Vice President of Corporate Communication, Yado Yarismano menyampaikan bahwa penghargaan yang berhasil diraih oleh Angkasa Pura II merupakan cermin komitmen besar manajemen dalam menjaga kinerja prima perusahaan dalam menampilkan performa terbaik, khususnya dibidang kehumasan. Hal ini perlu dijaga dan terus ditingkatkan setiap tahunnya.

"Ini sangat menggembirakan. Penghargaan ini kembali menunjukkan bahwa komitmen manajemen untuk selalu menciptakan dan menjaga hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder. Selain itu, inovasi-inovasi layanan berbasis digital dan keterbukaan informasi yang kami hadirkan juga semakin mendekatkan kami dengan stakeholder sehingga berdampak positif untuk citra perusahaan," jelas Yado.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year