telkomsel halo

Tokopedia buka `Official Store`

12:00:36 | 30 Mar 2019
Tokopedia buka
Vice President of Merchants Tokopedia Inna Chandika (kiri) bersama Senior Vice President Bank Mandiri Muhamad Gumilang M. dalam Grand Launch Official Store Tokopedia pada Jumat (29/03).(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – Tokopedia resmi menggelar Grand Launch Official Store di ekosistemnya, yang hadir sebagai solusi bagi pengguna untuk berbelanja produk-produk asli dari merek favorit mereka dengan lebih mudah, cepat dan nyaman.

“Di Tokopedia, kami terus berinovasi untuk meningkatkan cakupan dan kualitas layanan, salah satunya melalui kehadiran Official Store di Tokopedia sebagai pilihan pasti untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan akan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman untuk merek-merek favorit mereka," kata Vice President of Merchants, Tokopedia, Inna Chandika dalam keterangan kemarin.

Dijelaskannya, ada tiga nilai tambah utama yang dihadirkan oleh Official Store di Tokopedia, yaitu Pasti Ready, Pasti Ori, dan Garansi 7 Hari. 

Seluruh produk yang tersedia melalui Official Store telah dipastikan selalu tersedia dan dapat langsung dikirimkan dengan cepat. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan keaslian produk yang dibeli melalui Official Store dengan jaminan uang kembali sebesar 200%. Terakhir, Official Store di Tokopedia juga memberikan perlindungan produk berupa garansi pengiriman dan pengembalian produk gratis selama 7 hari.

Saat ini, Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia, mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, koleksi fashion & kecantikan terkini, gadget dan elektronik terbaru, beragam makanan dan minuman, kesehatan, otomotif, serta mainan dan hobi. Melalui Official Store di Tokopedia, para pengunjung juga dapat menemukan berbagai penawaran dan promo menarik dari setiap kategori dan merek favorit para pengunjung setiap harinya.

Melalui Grand Launch ini, Tokopedia juga memperkenalkan tampilan logo baru Official Store di Tokopedia. “Dari sisi teknologi, kami telah memperbarui user interface (UI) and user experience (UX), sehingga baik tampilan dan penggunaan menjadi lebih mudah dan nyaman untuk pengguna. Kini ikon Official Store dapat lebih mudah ditemukan dan diakses oleh pengguna, langsung dari bagian tengah bawah halaman utama aplikasi Tokopedia,” tambah Inna.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year