telkomsel halo

Blibli.com manjakan penggemar game online

11:48:15 | 30 Mar 2019
Blibli.com manjakan penggemar game online
JAKARTA (IndoTelko) - Ke mana pun kita pergi, pemandangan orang bermain game online seperti Mobile Legends, sudah menjadi hal yang biasa. 

Perkembangan komunitas game online pun sangat pesat, bahkan membuat anak-anak muda terinspirasi menjadi atlet eSports. Para pemain pun tidak hanya fokus pada peningkatan level mereka di sebuah permainan, memoles karakter mereka juga menjadi hal penting.

Karakter pemain di game online merefleksikan kemampuan mereka. Pada game Mobile Legends, Diamond yang digunakan untuk membeli skin menjadi modal penting bagi para pemain. Selain membeli skin untuk karakter mereka, Diamond dapat digunakan juga untuk membeli karakter spesial atau Hero, emblem kelompok, dan barang eksklusif.

Keseriusan para pemain game online pun semakin diperhitungkan dengan munculnya perlombaan dan penambahannya sebagai salah satu cabang olahraga profesional di Olimpiade. Blibli.com melihat perkembangan pesat industri ini dan berusaha memenuhi keperluan para pemain gim online. Salah satu bentuk dukungan Blibli.com adalah menjadi mitra pada program Piala Presiden Esports 2019 (Piala Presiden).

Piala Presiden menjadi gelaran penting untuk menunjukkan komitmen Blibli.com mendukung perkembangan industri eSports. Melalui penjualan tiket ini, Blibli.com hendak membuka akses seluas-luasnya bagi pecinta gim online melalui penjualan tiket Grand Final, official merchandise, serta kebutuhan gamers lainnya.

Pada kesempatan ini, Blibli.com juga membuka lelang perangkat gim online Logitech pada pukul 12.00, 16.00, dan 19.00 WIB. Diamond Mobile Legends pun dijual dengan harga khusus melalui potongan 20% selama Grand Final berlangsung. Para pecinta gim PC pun juga berkesempatan mengikuti kesempatan Click & Collect (tukar tambah) laptop dan aksesoris gaming hingga Rp8 juta selama dua hari ini.

Bentuk komitmen lain dari Blibli.com adalah dengan meluncurkan sub-kategori Game Station sejak awal tahun 2019. Hal ini dilakukan Blibli.com untuk memudahkan akses komunitas gim online pada kebutuhan mereka, mulai dari laptop, aksesoris gaming, hingga voucher gim.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year