telkomsel halo

Kejutan awal tahun dengan promo IndiHome Paket Fantastic Deal

11:11:00 | 30 Mar 2019
Kejutan awal tahun dengan promo IndiHome Paket Fantastic Deal
Kejutan Awal Tahun dari IndiHome, Promo IndiHome Paket Fantastic Deal yang diharapkan dapat mendukung kemudahan hidup sehari-hari keluarga Indonesia dengan pilihan harga terbaik dan bonus menarik. 

Melalui Promo IndiHome Paket Fantastic Deal, diharapkan digital lifestyle keluarga Indonesia akan semakin lengkap, maju dan bermanfaat melalui layanan  komunikasi yang handal, internet kecepatan tinggi, serta fitur-fitur hiburan yang menarik dan edukatif. 

Promo IndiHome Paket Fantastic Deal hadirkan layanan Triple Play berupa Internet cepat, TV interaktif, dan Telepon Rumah untuk keluarga di rumah. 

Dapatkan langsung extra Minipack UseeTV, Movin’ Phone, gratis nelpon, gratis nonton Iflix, Hooq, Catchplay, dan raih kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah untuk ratusan pemenang.

Untuk berlangganan Promo IndiHome Paket Fantastic Deal, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama, cukup mengunduh dan menginstall aplikasi myIndiHome di telepon selulernya. Kemudian, ikuti cara berikut ini : Login aplikasi myIndiHome, pada beranda pilih Paket IndiHome, klik Triple Play, Pilih menu Promo, pada promo Fantastic Deal klik Lihat, Pilih paket kecepatan yang diingikan klik Beli, Pilih alamat yang dinginkan untuk pengecekan pemasangan.

Isi data diri dan silakan upload e-KTP Anda, klik Selanjutnya, Cek kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui SMS, klik Ok, Masukan kode verifikasi SMS, klik kirim, Registrasi langganan IndiHome telah berhasil. 

Syarat dan Ketentuan Promo IndiHome Fantastic Deal berlaku* bisa di cek lebih lengkap di myIndiHome dan website www.indihome.co.id.(adv)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year