telkomsel halo

Ini manfaat kehadiran IndiHome di rumah

13:56:27 | 29 Mar 2019
Ini manfaat kehadiran IndiHome di rumah
JAKARTA (IndoTelko) - Di era digital semua hal dapat dilakukan mulai dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga di rumah.

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mendukung keinginan masyarakat untuk beraktifitas dari lingkungan keluarganya melalui produk broadband Indonesia Digital Home (IndiHome). 

IndiHome menyatukan tiga produk sekaligus meliputi layanan telepon, internet, dan TV Interaktif (UseeTV) menggunakan teknologi fiber optik. 

Pelanggan IndiHome bisa mendapatkan informasi-informasi seputar produk dengan mengakses website IndiHome.co.id serta mengunduh dan install aplikasi myIndiHome melalui Apps Store dan Play Store. 

Melalui myIndiHome pelanggan bisa mendapatkan berbagai kemudahan seperti berlangganan jadi mudah via myIndiHome, mengaktifkan add on tambahan, mengecek dan membayar tagihan, bahkan bisa melaporkan gangguan. 

Dengan IndiHome rasakan internet super cepat hingga 100Mbps, menonton tayangan box office terbaik melalui Iflix, Hooq, Catchplay. 

Anda juga bisa mengaktifkan beberapa add-on seperti Hybrid Box Tambahan agar menonton TV lebih leluasa. Ada juga tambahan 15 pilihan paket Minipack UseeTV yang tersedia untuk Anda dan dapat dipilih secara fleksibel sesuai keinginan. Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan internet sesuai kebutuhan Anda secara temporer, Anda bisa menambahkan melalui add-on speed on demand. 

Menyimpan data online untuk berbagai jenis gadget yang dimiliki dengan IndiHome Cloud. Melakukan memantau dan mengontrol sistem pengamanan rumah, efisiensi terhadap pemakaian listrik dan sebagainya hanya melalui gadget ataupun smartphone, kendali ada di genggaman Anda melalui IndiHome Smart.

Tidak usah khawatir akan jaringan karena IndiHome memiliki ratusan ribu titik di seluruh Indonesia sebagai akses untuk Wifi.id seamless. Spesial untuk Anda pelanggan IndiHome, Anda akan mendapatkan storage secara gratis sebesar 16GB selama 6 bulan sejak pertama kali login. Simpan semua data digital di mana saja dengan Cloud Storage. 

Momen bersama keluarga di rumah makin seru dan lengkap dengan berbagai paket langganan yang dibuat beragam mengikuti kebutuhan keluarga dirumah dengan berlangganan paket Triple Play, dan paket Dual Play serta paket promo lainnya yang bisa diakses melalui myIndiHome dan www.indihome.co.id. 

Tunggu apalagi segera berlangganan IndiHome dan Anda akan dapatkan manfaat menarik didalamnya.(adv)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year