telkomsel halo

Telkomsel gelar CSR di Pandeglang

12:04:38 | 29 Mar 2019
Telkomsel gelar CSR di Pandeglang
Vice President Sales & Marketing Telkomsel Agus Mulyadi (Tengah) saat menyerahkan secara simbolis bantuan MCK dan Mushola kepada Kepala Dinas Perikanan Wowon Dirwan (28/3).(dok)
PANDEGLANG (IndoTelko) – Telkomsel kembali menyerahkan bantuan paket Mandi cuci kakus (MCK) dan Mushola untuk masyarakat Pandeglang (28/3).

Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel yang tidak hanya memberikan layanan komunikasi terbaik tetapi juga turut membantu kebutuhan sosial masyarakat Pandeglang, khususnya wilayah Labuan dan Carita yang beberapa bulan lalu terkena bencana Tsunami.

“Sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat, Telkomsel ingin selalu memberikan manfaat yang lebih untuk masyakarat Pandeglang. Melalui pembangunan MCK dan Mushola ini, kami ingin fasilitas umum dan sarana untuk ibadah tersebut dapat dimanfaatkan bersama untuk masyarakat," kata Vice President Sales & Marketing Telkomsel Agus Mulyadi dalam keterangan kemarin.

Telkomsel membangun 20 pintu MCK yang tersebar ditiga titik seperti Carita, Labuan dan Panimbang yang juga dilengkapi dengan sarana air bersih (SAB). Selain MCK, Telkomsel juga membangun Mushola yang didirikan di wilayah Carita, Pandeglang. Program ini juga merupakan bagian dari kegiatan CSR Telkomsel yang membantu pemulihan pasca bencana diwilayah Pandeglang beberapa waktu lalu.

“Kami berharap masyarakat dapat menjaga serta merawat MCK dan Mushola ini agar manfaatnya dapat terus dirasakan. Pasca bencana Tsunami ini, kami yakin masyarakat Pandeglang sudah bangkit dengan cepat. Layanan komunikasi Telkomsel juga hadir dengan prima untuk menunjang sarana komunikasi dalam meningkatkan produktifitas ekonomi masyarakat Pandeglang yang lebih maksimal,” tandasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year