Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Bekraf Developer Day 2019 mulai digelar

11:37:44 | 25 Mar 2019
Bekraf Developer Day 2019 mulai digelar
Direktur Fasilitasi Infrastruktur TIK Bekraf, Muhammad Neil El Himam.(dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
BANDAR LAMPUNG (IndoTelko) — Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memulai penyelenggaran Bekraf Developer Day (BDD) 2019 di Lampung pada Sabtu, (23/3) diikuti sebanyak 500 peserta.

“Bekraf terus berusaha mempertemukan para developer lokal dengan para pakar dan pelaku industri kreatif digital. Melalui acara ini diharapkan para peserta dapat terinspirasi dan mendapat pengetahuan yang berharga untuk mengembangkan karyanya. Lucky Putra Dharmawan merupakan salah satu contoh bukti anak muda Bandar Lampung yang menginspirasi. Bukan tidak mungkin kedepannya akan lahir developer-developer baru yang berkualitas di Bandar Lampung,“ jelas Direktur Fasilitasi Infrastruktur TIK Bekraf, Muhammad Neil El Himam, dalam keterangan kemarin.

Dengan mengusung tema Peluang dan Tantangan Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0, Bandar Lampung menjadi kota pertama (Kick Off) penyelenggaran BDD di tahun 2019. 

BDD diadakan untuk menjembatani para developer lokal khususnya pemudaBandar Lampung dengan platform teknologi mutakhir untuk mengembangkan produk digital khususnya dibidang subsektor aplikasi, game, dan web serta internet of things (IoT).

Telkom Marketing 2
Dalam kegiatan ini, peserta akan mendapatkan transfer knowledge dari para praktisi handal yang sukses dalam pengembangan aplikasi mobile dan game dalam sesi inspirasi, dan talkshow. Lucky Putra Dharmawan (Eternal Dream Studio) adalah salah satu pemateri yang akan berbagi pengetahuan mengenai teknologi dan industri game. 

BDD 2019 juga menghadirkan sejumlah pelaku, praktisi dan expert industri kreatif digital Tanah Air.

Angkasa Pura 2
Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Bekraf dan Dicoding dengan dukungan Asosiasi Game Indonesia, Dicoding Elite, Google Developer Expert, Intel Innovator, Komunitas ID-Android, Samsung Developer Warrior dan perusahaan-perusahaan teknologi di Indonesia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma