telkomsel halo

Vidio perkuat konten lokal

09:59:21 | 23 Mar 2019
Vidio perkuat konten lokal
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan Vidio memperkuat konten lokal dengan menggandeng  SinemArt untuk meluncurkan Original Series yang berjudul “Girls in the City”.

Seperti judulnya, serial ini menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial. Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella.

“Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya dimana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial," kata Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto dalam keterangan kemarin.

Melalui serial yang akan ditayangkan setiap hari Kamis pada pukul 7 malam, penonton diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif dalam memanfaatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja yang terjadi di Indonesia.

“Vidio mengajak para milenial dan orang tua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial antar pemain, dan mengambil hikmah dari cerita yang penuh intrik ini di www.vidio.com maupun aplikasi Vidio secara gratis,” tutup Hermawan.

Vidio akan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas seperti konten olahraga, konten drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat Indonesia, film box office, hingga layanan TV streaming terlengkap.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year