Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

GO-FOOD Festival hadir di Bandara Husein Sastranegara

09:48:32 | 23 Mar 2019
GO-FOOD Festival hadir di Bandara Husein Sastranegara
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
BANDUNG (IndoTelko) - GOJEK menghadirkan GO-FOOD Festival di Bandara Husein Sastranegara, Bandung untuk meningkatkan aksesibilitas bagi mitra kulinernya.

Dengan menggandeng 25 UMKM kuliner lokal pilihan, GO-FOOD Festival kali ini akan diadakan selama satu tahun ke depan dan akan menjadi pilihan menunggu jadwal terbang para pengunjung bandara dengan ragam cita rasa kuliner lokal yang unik dan nikmat dengan harga yang terjangkau - semua hadir dalam satu area.

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival Cassandra Aprilanda menuturkan bahwa pelaksanaan GO-FOOD Festival mendapatkan respon positif di Kota Bandung, yang sebelumnya diadakan di Bandung Elektronik Center dan ini sekaligus menambah pilihan masyarakat dalam menikmati waktu tunggu di Bandara sambil menikmati sensasi berburu cita rasa kuliner lokal.

“GO-FOOD Festival ingin selalu menjadi sahabat para pecinta kuliner dimanapun dan kapanpun, karenanya kami selalu berupaya membuka lokasi yang dekat dengan pusat aktivitas masyarakat, seperti di pusat perbelanjaan atau area perkantoran, dan kali ini di kami merambah bandara sebagai salah satu mobility hub. Dengan dibukanya GO-FOOD Festival kali ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dalam mencoba kuliner lokal yang beragam bagi para wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara, salah satu bandara terbesar di Jawa Barat," ungkap Cassandra dalam keterangan kemarin.

Telkom Marketing 2
Menurut Data Tahunan Penumpang, Bagasi, Kargo Dan Pergerakan Pesawat pada Kuartal Pertama 2018, Bandara Husein Sastranegara rata-rata setiap bulannya menampung lebih dari 300.000 penumpang pesawat, baik yang tiba maupun yang berangkat dari Bandara Husein Sastranegara.

GO-FOOD Festival yang berlokasi di Pintu Masuk 5 Keberangkatan Domestik Bandara Husein Sastranegara diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi penumpang pesawat untuk menjadi penuntas lapar sebelum mereka meninggalkan Kota Bandung.

Angkasa Pura 2
Menurut data yang dikumpulkan dari berbagai sumber, pada tahun 2018, tercatat sekitar 300.000 UMKM yang terdaftar di Kota Bandung. Angka ini memiliki potensi yang besar dalam memajukan industri kuliner Tanah Air. Melalui teknologi yang terus dikembangkan GOJEK dalam memberdayakan para pelaku sektor informal, termasuk UMKM kuliner, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang juga merasakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma