RemitPro gaet EBAYS untuk tingkatkan layanan remitansi

10:57:05 | 20 Mar 2019
RemitPro gaet EBAYS untuk tingkatkan layanan remitansi
JAKARTA (IndoTelko) - RemitPro mengumumkan kerjasama dengan penyelenggara transfer dana PT. Eka Bakti Amerta Yoga Sejahtera (EBAYS) sehingga memungkinkan masyarakat melakukan pengiriman uang secara real time keseluruh rekening bank di Indonesia.

Melalui kerjasama ini masyarakat pengguna layanan transfer dana juga dapat melakukan pencairan kiriman dananya di 4.800 kantor Pos dan di lebih dari 10.000 cabang Bank Rakyat Indonesia diseluruh Indonesia.

Head of Money Transfer RemitPro Arman Bhariadi mengatakan dengan semakin banyaknya tempat untuk mencairkan pengiriman uang maka masyarakat tidak perlu lagi menempuh jarak jauh dan mengeluarkan biaya untuk ke tempat pencairan uang.

"Layanan RemitPro akan semakin mudah ditemukan karena hadir di pelosok desa melalui tempat pencairan tunai (Agen Siaga RemitPro) dengan jam buka yang sangat fleksibel serta ketersediaan dana untuk pencairan kiriman,” katanya dalam keterangan kemarin.

Diharapkannya dengan kerjasama itu dapat memberikan keuntungan berupa kemudahan akses dan efisiensi waktu serta biaya bagi masyarakat yang ingin mencairkan dana kiriman baik dari dalam maupun luar negeri yang dikirimkan melalui operator pengiriman uang dunia seperti Western Union.

“Saat ini sekitar 60% masyarakat belum memiliki rekening bank sehingga RemitPro gencar untuk memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat. Kami harap dengan dapat dilakukannya pencairan uang di lebih dari 10.000 cabang Bank Rakyat Indonesia, 4.800 kantor Pos Indonesia, serta agen Siaga RemitPro yang kami buka di pelosok kota maupun desa dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pencairan kiriman uang dari luar dan dalam negeri," tambah Arman.

RemitPro yang merupakan bagian dari PT. Digiasia Bios terus meningkatkan layanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pengiriman maupun pencairan uang.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories