Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

GOJEK Swadaya pikat mitra driver

09:40:42 | 19 Mar 2019
GOJEK Swadaya pikat mitra driver
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SURABAYA (IndoTelko) - GOJEK mengungkapkan program GOJEK Swadaya banyak dimanfaatkan mitra driver di Surabaya.

GOJEK Swadaya adalah program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver diantaranya pengelolaan keuangan, proteksi dan tabungan berjangka.

Tiga pilar utama GOJEK Swadaya adalah ringankan yang berisi program-program yang dapat meringankan pengeluaran dan biaya operasional sehari-hari mitra driver, pilar lindungi yakni program yang dapat memberikan proteksi diri dan finansial para mitra, dan serta pilar rencanakan berisi program perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.

Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, GOJEK Swadaya telah memberikan dampak positif bagi para mitra driver. Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra driver GOJEK di Surabaya. Terbukti hingga Februari 2019, sudah lebih dari 38.000 mitra driver Surabaya yang memanfaatkan program GOJEK Swadaya.

“Kami memahami bahwa mitra memegang peranan penting dalam memberikan pelayanan terbaik. Kami berterima kasih atas dedikasi yang diberikan para mitra kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu, kami terus berinovasi dalam memudahkan mitra bekerja dan meningkatkan kesejahteraannya lewat program GOJEK SWADAYA termasuk di Surabaya. Kami bersyukur di Surabaya sudah banyak mitra kami yang ikut serta program GOJEK SWADAYA dan merasakan manfaatnya ,” tutur Vice President Corporate Affairs GOJEK Michael Say dalam keterangan kemarin.

Telkom Marketing 2
Di Surabaya, mitra driver bisa memiliki akses pada layanan jasa keuangan seperti tabungan masa depan, asuransi, serta cicilan terjangkau. “Selain itu kami juga menyediakan akses terhadap tabungan haji, Cicilan KPR, tabungan umroh, serta layanan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan,” tambah Michael.

Dari lebih dari 38.000 mitra yang mengikuti program GOJEK SWADAYA, 30.000 diantaranya telah mengikuti program proteksi asuransi baik Pasar Polis maupun Allianz. Selain itu ada lebih dari 8.000 mitra driver yang mengikuti program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan dan lebih dari 65 mitra yang mengikuti program tabungan baik haji dan umroh.

Angkasa Pura 2
Saat ini, secara nasional sudah ada lebih dari satu juta mitra dan keluarga yang telah menerima manfaat program-program GOJEK Swadaya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma