telkomsel halo

First Media kembali raih WOW Brand

12:22:58 | 16 Mar 2019
First Media kembali raih WOW Brand
JAKARTA (IndoTelko) - PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media, untuk keempat kalinya menerima penghargaan Indonesia WOW Brand kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc, atas kosistensinya menjadi brand yang ‘WOW’ atau brand yang layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya pada Kamis (14/3) di Jakarta, belum lama ini. 

"Penghargaan ini menjadi salah satu bukti pengakuan bahwa strategi yang kami lakukan untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dapat sepenuhnya dirasakan oleh pelanggan. Sehingga masyarakat luas yakin bahwa First Media sebagai brand, layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman. First Media selalu berupaya untuk memberikan konten hiburan dan akses internet berkualitas secara konsisten yang sesuai dengan keinginan pelanggan,” kata Niki dalam keterangan kemarin.

Indonesia WOW Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi. Dalam menentukan penerima penghargaan, MarkPlus, Inc melakukan survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar.

Dalam hasil survei, didapat angka atau rasio brand yang direkomendasikan berupa BAR, Brand Advocacy Ratio. BAR digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy, dan First Media berhasil terpilih sebagai salah satu brand terbaik yang banyak direkomendasikan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year