telkomsel halo

Nokia modernisasi jaringan IPMPLS Indosat Ooredoo

10:39:00 | 10 Mar 2019
Nokia modernisasi jaringan IP/MPLS Indosat Ooredoo
ESPOO (IndoTelko) - PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo telah mempercayakan modernisasi jaringan IP/MPLS kepada Nokia.

Solusi Nokia Internet Protocol (IP)/Multiprotocol Label Switching (MPLS) yang disediakan adalah Nokia IP Anyhaul untuk jaringan seluler Indosat agar bisa meningkatkan kinerjanya dan menjadikannya siap memasuki era 5G.

Perluasan jaringan akan mencakup platform Nokia 7750 SR-12e yang telah ter-upgrade ditingkatkan menjadi prosesor jaringan FP4, serta instalasi tambahan generasi baru 7750 SR yang dilengkapi FP4.

"Indosat Ooredoo memulai program tiga tahun yang ambisius untuk mengubah jaringan, yang akan memberikan cakupan 4G kelas video ke lebih dari 90% populasi Indonesia," kata CTIO, Indosat Ooredoo Dejan Kastelic dalam keterangan belum lama ini.

Head of Indonesia at Nokia Robert Cattanach mengatakan Indosat Ooredoo sedang mengalami pertumbuhan yang menarik, terutama dengan rencana pindah ke 5G.

"Kami bangga menjadi bagian dari cerita ini dan membawa teknologi canggih, seperti FP4, untuk membantu Indosat terus berinovasi dan memimpin di pasar Indonesia," tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year