telkomsel halo

Mobile Legends Intercity Championships siap sambangi 8 kota

03:34:02 | 06 Mar 2019
Mobile Legends Intercity Championships siap sambangi 8 kota
JAKARTA (IndoTelko) – Moonton sebagai penerbit Mobile Legends: Bang Bang tengah menyiapkan turnamen baru bertajuk Mobile Legends Intercity Championship, atau disingkat MIC.

Turnamen ini diadakan dengan tujuan membawa euforia dan esports experience kepada para pecinta esports di tanah air, serta memberikan edukasi tentang esports melalui pertandingan dan berbagai aktivitas komunitas.

“Dengan rangkaian acara Skala Besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia. MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia!” kata Lius Andre selaku perwakilan Moonton dalam keterangan kemarin.

Chief Growth Officer RevivalTV, Irliansyah Wijanarko mengatakan RevivalTV akan terus mendukung esports Indonesia.

Berangkat dari tujuan awal Moonton yaitu ingin memajukan esports di Indonesia, Mobile Legends Intercity Championship diselenggarakan untuk menciptakan sejarah baru dan mencari tahu bakat dan pemain baru Mobile Legends: Bang Bang dari seluruh Indonesia, dimana mereka akan bertanding untuk memperebutkan titel bergengsi “Legends of Nusantara” dan hadiah uang tunai. Total hadiah yang dapat diperebutkan senilai US$ 5000 ditambah 162000 Diamonds untuk setiap kota.

Mobile Legends Intercity Championships dijadwalkan untuk diselenggarakan secara berurutan di 8 kota besar Indonesia yaitu Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Jakarta. Turnamen ini akan berjalan selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan untuk setiap kotanya. Para pemenang dari setiap kota akan dipertemukan dengan pemenang di kota selanjutnya. Pemenang kota pertama akan pergi ke kota berikutnya untuk bertemu dengan pemenang di kota itu sebagai pertarungan kota. Pemenang pertarungan kota akan datang ke kota ketiga dan bertemu pemenang kota ketiga.

Tokoh-tokoh populer dari komunitas Mobile Legends: Bang Bang seperti Pro Player dan Influencer juga akan diundang untuk meramaikan kota tempat diadakannya Mobile Legends Intercity Championship. Selain itu, beragam event dan aktivitas komunitas pun akan turut digelar guna membuat turnamen ini semakin menarik dan meriah.

Moonton atau Shanghai Moonton Technology Co., merupakan developer game asal Tiongkok yang berdiri pada tahun 2014. Salah satu judul game besutan Moonton adalah Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki lebih dari 40 juta pemain aktif tersebar di seluruh Asia Tenggara.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year