telkomsel halo

Game.ly tebar skin MLBB

09:01:04 | 28 Feb 2019
Game.ly tebar skin MLBB
JAKARTA (IndoTelko) - Game.ly memanjakan penikmat Mobile Legends dengan membagikan berbagai skin MLBB dalam bentuk sebuah event “Ajak Teman, Dapat Skin MLBB” jelang pengumuman pemenang TOP 10 MLBB Rising Stars.

Platform game live streaming ini mengajak para penggunanya untuk mengumpulkan star sebanyak-banyaknya dengan cara membagikan live room mereka kepada teman dan keluarga.

“Event ini adalah salah satu rangkaian untuk memeriahkan kompetisi MLBB Rising Stars dan ucapan terima kasih kepada para viewers setia Game.ly terutama para pecinta MLBB. Semoga event ini disambut meriah dan dapat menambah koleksi skin para ML-er,” ucap Head of Marketing Game.ly Agnes Agastia dalam keterangan, kemarin.

Kesempatan mengoleksi beraneka-ragam skin MLBB seperti Hanabi, Lesley, Karina, Clint dan masih banyak lainnya, terbuka untuk semua user Game.ly. Caranya sangat mudah, ajak teman mengunduh Game.ly melalui live room yang kamu bagikan dan pastikan mereka menyelesaikan proses sign up atau registrasi. Setiap 1 teman yang berhasil diajak, kamu akan otomatis mendapatkan 1 star yang terkumpul pada leaderboard di dalam aplikasi Game.ly.

Apabila jumlah star tersebut mencapai target yang ingin ditukarkan, maka tombol penukaran pada skin tersebut akan otomatis terbuka. Penukaran skin dapat dilakukan pada 27 Februari hingga 1 Maret 2019 pukul 21.00 – 23.00 WIB.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year