telkomsel halo

Smartfren dekati milenial Bali

12:44:34 | 23 Feb 2019
Smartfren dekati milenial Bali
DENPASAR (IndoTelko) – PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) melalui tim community development (commdev), menyambangi kampus dan sekolah yang ada di Bali. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dan bentuk nyata dari Smartfren dalam melanjutkan dukungan pada program “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”.

“Sebagai lanjutan dari komitmen Smartfren untuk mendukung gerakan  “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”, kami menghadirkan kartu perdana khusus masyarakat Bali dan kali ini kami menyasar sekolah hingga kampus yang ada di Bali. Kenapa sekolah dan kampus yang kami sasar? Karena kami melihat bahwa mereka adalah generasi penerus yang akan melanjutkan program yang bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya,” ujar Head of Community Development Smartfren Dani M. Akhyar dalam keterangan kemarin.

Adapun dalam gelombang pertama gerakan sosial ini, tim commdev Smartfren hadir di Kampus Sekolah Tinggi Desain dan SMK TI Global Jimbaran dengan membawa tema Cerdas & Kreatif di Era Digital pada 18 Februari 2019 dan 20 Februari 2019. Selain itu melakukan Workshop Digital Literasi di SMA PGRI 6 Denpasar pada 20 Februari 2019,  dengan tema Seminar Cerdas & Kreatif di Era Digital.

“Selain membawakan tema anti hoax, anti narkoba, anti internet boros, dan anti plastic, kami juga memberikan pembekalan materi, khususnya terkait dengan bagaimana memanfaatkan sarana komunikasi dengan menggunakan koneksi jaringan 4G LTE,” tambah Dani.

Smartfren goes to school dan goes to campus akan dilanjutkan dengan membawa beberapa tema lain antara lain: cara menjadi digitalpreneur yang sukses, memanfaatkan media sosial sebagai sarana meraup rupiah, dan bijak bermedia sosial tanpa hoax.(sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year