Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Smartfren genjot penjualan kartu perdana di Bali

11:53:35 | 19 Feb 2019
Smartfren genjot penjualan kartu perdana di Bali
Djoko Tata Ibrahim.(dok)
telkomtelstra januari - maret
DENPASAR (IndoTelko) – Smartfren meluncurkan sebuah produk yang dihadirkan bagi masyarakat Bali, yaitu kartu perdana Bali. Kartu perdana Bali, diluncurkan oleh Smartfren untuk memberikan kemudahan berkomunikasi bagi masyarakat Bali khususnya antar sesama anggota keluarga.

Smartfren menghadirkan program gratis sekeluarga. Dimana pelanggan baru, cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB dan langsung berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali, dengan cara menukarkannya di galeri atau outlet terpilih.

“Meski kami berikan gratis, para peminat kartu perdana Bali harus membawa Kartu Keluarga ketika menukarkannya. Ini sekaligus sebagai bentuk dukungan Smartfren terhadap program pemerintah menangkal aksi terorisme, penyebaran hoax serta penyalahgunaan identitas untuk aksi kriminal,” kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam keterangan kemarin.

Keunggulan produk ini yaitu bonus aktivasi, dimana ketika diaktivasi, pengguna kartu perdana Bali akan langsung menerima kuota internet 4G, hingga 30 GB (15GB kuota 24 Jam + 15 GB Kuota Malam), serta Bonus telp ke semua operator 10 menit dan gratis ke sesama nomor Smartfren. Bonus kuota internet dan menelepon berlaku 30 hari.

Bahkan jika pengguna melakukan Isi ulang pulsa minimal Rp. 30.000,- ia akan langsung mendapatkan tambahan kuota total sebesar 10GB (5GB kuota 24 Jam + 5GB Kuota Malam). Jika pengguna melakukan pengisian ulang pulsa 60Rb maka tambahan kuota yang didapat juga semakin besar, yaitu hingga 30GB (15GB kuota 24 Jam +15GB Kuota Malam). Jangan khawatir, karena ini adalah bonus, maka pulsa yang diisi oleh pelanggan akan utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya. Kesemua bonus tersebut berlaku selama 30 hari.

Untuk pelanggan Smartfren yang selama ini sudah setia menggunakan layanan Smartfren, jika terpilih, Anda akan mendapatkan SMS dari Smartfren untuk mendapatkan SP GSM Bali secara cuma-Cuma, atau Anda juga bisa ketik PROMO kirim ke 7878 untuk mengetahui apakah Anda berhak mendapatkan promo tersebut. Jika berhak, silakan lakukan top up minimal Rp30 ribu.  

Telkom Marketing
Kegiatan Sosial
Smartfren juga menunjukkan dukungannya kepada program “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” yang dicanangkan pemerintah kota Bali pada bulan September 2018 yang lalu.  

“Smartfren sebagai salah satu perusahaan yang berada di Indonesia, tentunya mempunyai kewajiban untuk mendukung segala bentuk visi dan misi yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Bali, yaitu program “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”. Menurut hemat kami, program ini merupakan program yang sangat baik karena bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali,” ujar Djoko.  

Smartfren mendukung upaya tersebut dengan membagikan total 50.000 kantong ramah lingkungan, sebagai pengganti kantong plastik. “Dengan adanya kantong ramah lingkungan ini, tentu sampah plastik di Bali akan semakin berkurang, sehingga membantu menjaga kelestarian dan keharmonisan alam Bali,” jelas Djoko.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma