telkomsel halo

Anterin tawarkan sistem berlangganan

11:24:00 | 14 Feb 2019
Anterin tawarkan sistem berlangganan
JAKARTA (IndoTelko) - PT Anterin Digital Nusantara melakukan terobosan dalam model bisnis ride-hailing di Indonesia.

Anterin mengedukasi atau memberikan kesempatan bagi Warga untuk menjadi “pengusaha” dengan menerapkan sistem Berlangganan (subscription), agar termotivasi untuk mendapatkan order dan mencari pelanggan.  Warga Anterin cukup Berlangganan per minggu atau per bulannya untuk mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk mendapatkan hasil penuh atas pendapatannya setiap hari.

Program Berlangganan ini juga menawarkan keuntungan lainnya, seperti mendapatkan status khusus untuk kemudahan mendapatkan Teman Anterin, serta kesempatan untuk mengikuti dalam beragam program yang dapat menghasilkan pendapatan yang lebih baik, juga perlindungan maksimal selama perjalanan bersama Anterin.

“Kami ingin memberikan kesempatan yang lebih baik. Program Berlangganan ini diharapkan bisa menumbuhkan jiwa wirausaha dan semangat bagi Warga Anterin. Di sisi lain, Teman Anterin lebih mudah mendapatkan Warga Anterin. Perjalanan pun akan terasa semakin nyaman baik semua pihak,” ujar Deputi CEO Anterin, Jessica Carla dalam keterangan kemarin.

Aplikasi mobilitas ini menawarkan terobosan yang sama-sama menguntungkan bagi kedua pihak, sehingga bisa menjadi solusi yang adil. 

Teman Anterin bisa mendapatkan perjalanan terbaik dengan memilih Warga Anterin sesuai preferensi. Saat menentukan perjalanan, Teman Anterin bisa memilih Warga Anterin berdasarkan harga yang kompetitif, jenis kelamin, hingga jenis kendaraan yang digunakan.

"Kami memberikan keleluasaan kepada Warga Anterin untuk memberikan harga yang sepadan dengan layanan yang ditawarkan kepada Teman Anterin. Jadi benar-benar mengelola hasil jerih payahnya sendiri, kami hanya memberikan fasilitas pendukung yang memudahkan Warga Anterin," sambung Carla.

Selain program Berlangganan, perjalanan dengan Anterin semakin menyenangkan dengan program JalinJalan. 

Program yang diluncurkan di dalam aplikasi bertujuan untuk menghubungkan kota-kota yang ada di Indonesia. Di era informasi yang dapat datang dari siapa saja, Anterin menyediakan sebuah wadah untuk saling bertukar informasi dan berkreasi.

Teman Anterin maupun Warga Anterin bisa bertukar informasi dengan memberikan informasi tempat-tempat yang mereka kunjungi, sehingga pengguna Anterin lainnya bisa memanfaatkan informasi tersebut dan membuat perjalanannya semakin mudah.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year