telkomsel halo

Biznet gandeng GO-PAY untuk tambah metode pembayaran

11:17:45 | 08 Feb 2019
Biznet gandeng GO-PAY untuk tambah metode pembayaran
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet resmi menghadirkan metode pembayaran layanan Biznet melalui GO-BILLS sehingga pelanggan dapat membayar layanan menggunakan GO-PAY.

“Kami melihat tren yang berkembang saat ini dimana kita sekarang hidup di era digital dengan semakin banyak kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi digital, dengan hadirnya koneksi Internet yang semakin luas, cepat dan berkualitas. Menghadirkan metode pembayaran layanan melalui aplikasi GO-BILLS merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan layanan Biznet Home untuk dapat menikmati layanan kami dengan lebih nyaman, dengan proses pembayaran yang lebih cepat dan mudah,” ujar President Director Biznet Adi Kusma dalam keterangan, kemarin.

Managing Director GO-PAY Budi Gandasoebrata mengatakan GO-PAY terus berkomitmen untuk memperkenalkan ekosistem pembayaran nontunai kepada masyarakat dan memudahkan kehidupan sehari-hari mereka dengan teknologi. 

"Melalui kolaborasi GO-PAY dengan Biznet Home, kami berharap bahwa manfaat dan kemudahan transaksi nontunai dapat dirasakan oleh semakin banyak orang, sehingga masyarakat luas juga dapat semakin menyadari pentingnya transaksi non-tunai yang efisien," katanya.

Metode pembayaran melalui GO-PAY ini  merupakan metode pembayaran terbaru dari Biznet, setelah sebelumnya menghadirkan metode pembayaran seperti pembayaran online melalui Mobile/Internet Banking, Virtual Account dan kartu kredit.

Khusus untuk pelanggan yang membayar tagihan layanan Biznet Home melalui GO-PAY, Biznet memberikan program promo cashback sebesar 10% untuk setiap transaksi.(ak) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year