telkomsel halo

Greenhouse akan gelar Startup Weekend Jakarta 2019

09:09:44 | 04 Feb 2019
Greenhouse akan gelar Startup Weekend Jakarta 2019
JAKARTA (IndoTelko) - Coworking space Greenhouse  akan menjadi tuan rumah Startup Weekend Jakarta 2019 yang merupakan acara akhir pekan berdurasi 54 jam.

Pada acara ini, peserta dapat bekerja bersama untuk melontarkan ide-ide startup baru, mengembangkan prototipe/demo dari ide tersebut dan menyajikannya ke panel juri yang telah dipilih. Semua ide dari tim dan peserta akan dibimbing dan di review oleh wirausahawan lokal. Kegiatan - kegiatan seperti inilah yang memotivasi kami untuk terus tumbuh dan berkontribusi secara signifikan kepada masyarakat.

Head of Marketing Greenhouse Indonesia Adam Haluska mengatakan tahun 2018 adalah momen inovatif bagi Greenhouse dan pada 2019, perseroan berencana untuk membawa dan mengorganisir lebih banyak lagi acara yang menarik ke Jakarta. Salah satunya, pada bulan April mendatang dengan Startup Weekend Jakarta 2019 yang merupakan acara akhir pekan berdurasi 54 jam," katanya dalam keterangan kemarin. 

Greenhouse dalam setahun terakhir menggelar banyak acara. Mulai dari rapat kecil, acara pelatihan, lokakarya hingga kegiatan informal lainnya.

Beberapa klien bahkan menjadikan Greenhouse sebagai tempat untuk meluncurkan produk revolusioner baru mereka yang sudah banyak digunakan oleh ratusan ribu atau tidak jutaan orang di seluruh dunia. Perusahaan-perusahaan raksasa seperti Apple, Google, Microsoft, AWS, LinkedIn, Line, GoJek, Quora, Visa, H&M, Harley-Davidson, IBM adalah beberapa yang telah menyelenggarakan acara mereka di Greenhouse.

Selain melayani berbagai perusahaan, Greenhouse juga mengorganisir aktifitas yang diusungnya. Pada tahun 2018, Greenhouse membantu mengorganisir lebih dari 60 acara dari total 160 acara yang disebutkan di atas. Upaya Greenhouse sebagian besar diinvestasikan ke dalam 3 jenis kegiatan, yaitu CSR, Bisnis dan Kesehatan. Mendukung organisasi yang memiliki dampak lingkungan atau sosial yang positif adalah sesuatu yang dianggap serius oleh Greenhouse.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year