telkomsel halo

Traveloka jual tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019

12:50:24 | 25 Jan 2019
Traveloka jual tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019
JAKARTA (IndoTelko) – Traveloka memberikan dukungannya melalui produk Aktivitas & Rekreasi bersama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 sebagai Official Ticketing Partner.

Acara perayaan 15 tahun Jakarta International BNI Java Jazz Festival ini akan diadakan pada 1 hingga 3 Maret 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Sebagai Official Ticketing Partner, Traveloka menyediakan fitur PayLater dengan menawarkan metode pembayaran cicilan yang aman dan nyaman tanpa perlu menggunakan kartu kredit untuk memudahkan para pengguna dalam pemesanan tiket konser. Tak hanya itu, dengan menggunakan metode pembayaran PayLater, pengguna akan diberikan potongan harga hingga 25% untuk pembelian Tiket Daily Pass Java Jazz Festival 2019.

“Kami bangga menjadi Official Ticketing Partner dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini. Sebagai perusahaan teknologi yang tak hanya menyediakan kebutuhan traveling dan gaya hidup, kami selalu berkomitmen untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dengan terus menciptakan seamless booking experience bagi pengguna. Selain itu, kami juga bangga dengan prestasi Jakarta International BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu acara musik tanah air yang berhasil menarik perhatian dunia internasional yang sejalan dengan Traveloka yang telah berekspansi di wilayah Asia Tenggara,” kata Senior Vice President of Business Development Traveloka Christian Suwarna dalam keterangan, kemarin.

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Sebagai acara festival musik kelas internasional, tak heran jika akan banyak pengunjung yang berasal dari luar Jakarta. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang akan hadir meramaikan acara Java Jazz Festival, Traveloka memberikan rekomendasi pilihan hotel yang strategis dekat dengan lokasi acara beserta promo yang secara khusus disediakan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year