telkomsel halo

PrivatQ segarkan layanan les privat online

11:00:00 | 22 Jan 2019
PrivatQ segarkan layanan les privat online
YOGYAKARTA (IndoTelko) – PrivatQ, digital startup di bidang pendidikan yang resmi meluncurkan layanan perdananya pada tahun 2017, kini hadir dalam versi PrivatQ 2.0 dengan tambahan layanan dan aplikasi yang userfriendly.  

PrivatQ hadir dengan membawa inovasi teknologi dengan konsep yang unik. Mengusung layanan pemesanan on-the-go secara real time yang menghubungkan antara tentor dan siswa PrivatQ dikenal dengan “ojeknya les privat”.

Konsep les privat on-the-go kini dilengkapi dengan fitur chat interaktif yang memungkinkan guru dan siswa dapat mengirimkan lampiran multimedia berupa gambar ataupun audio. Disamping layanan les bidang akademik bagi pelajar PrivatQ telah berekspansi dengan membuka layanan non-akademik seperti archery club, mengaji, public speaking class dan additional skill lainnya. 

Penambahan layanan yang dilakukan oleh startup digital yang diprakarsai oleh Ikhwan Catur Rahmawan ini juga beriringan dengan perluasan wilayah layanan. Hingga saat ini PrivatQ telah memiliki 100 cabang dengan menjalankan kerjasama strategis dengan beragam pihak.

Peluncuran PrivatQ 2.0 merupakan bentuk komitmen tingkat lanjut untuk memajukan pendidikan di Indonesia dengan memperbaiki kemudahan akses pendidikan bagi masyarakat. Seperti yang diketahui bahwa permasalahan pemerataan, kualitas pendidikan, dan kesejahteraan ekonomi masih menjadi issu yang belum terselesaikan dan saling berkaitan satu sama lain. 

Fenomena ini tentu bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah Indonesia namun juga tanggung jawab masyarakat untuk turut serta demi memajukan bangsa. Beroperasi di 100 cabang PrivatQ telah membuka peluang bagi tenaga kerja di Indonesia khususnya anak muda yang memiliki passion di dunia pendidikan dengan mengedepankan fleksibilitas dalam segi waktu, tempat dan pencapaian penghasilan. 

Di samping itu, PrivatQ juga berencana untuk merangkul guru honorer di daerah agar kesejahteraan ekonomi dapat lebih meningkat.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year