telkomsel halo

Power bank ini dibekali teknologi `Atom Cell`

09:16:05 | 15 Jan 2019
Power bank ini dibekali teknologi
JAKARTA (IndoTelko) – ACMIC meluncurkan ACMIC D10 dan ACMIC C5. Power Bank premium berkapasitas 10.000 mAh dan 5.000 mAh ini hadir dengan teknologi Atom Cell. Teknologi ini memungkinkan keduanya mengantongi kapasitas besar, namun tetap dengan bodi yang mungil.

Teknologi Atom Cell yang digunakan baik oleh ACMIC D10 dan ACMIC C5 ini mampu membuat keduanya hadir dengan ukuran yang sangat kecil, yakni 90.7x63.3x22.3 mm dan 90.4x62.9.12.6 mm, serta berat masing-masing 184g dan 102g. Dengan penampang seukuran "kartu nama" tersebut, keduanya tak hanya nyaman digenggam tetapi juga mudah diselipkan ke dalam saku ataupun dimasukkan ke dalam tas saat dibawa bepergian. 

Selain teknologi Atom Cell, power bank terbaru ACMIC ini, khususnya ACMIC D10 juga telah dibekali LED Digital indicator untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa. Dalam paket penjualan ACMIC D10, disertakan juga Hanger USB Cable yang memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB.

"Dengan teknologi Atom Cell, ACMIC D10 dan ACMIC C5 bisa menghadirkan kapasitas besar dalam body yang mini. Ini memungkinkan pengguna tak hanya nyaman saat menggenggamnya, tetapi juga membawanya saat bepergian. Sementara fitur LED Digital indicator di badan D10 menjadikannya power bank terkecil dengan fitur tersebut," jelas CEO PT Satu Pro Global Niaga Heri Hertanto selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia, kemarin.

Dari segi fitur, selain teknologi Atom Cell serta LED indicator untuk ACMIC D10, kedua powerbank juga dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar. Adapun tegangan yang dibawanya adalah 5 volt. 

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC D10 dan ACMIC C5 juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection. Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

ACMIC D10 dan ACMIC C5 akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 299.000 dan Rp 199.000. Kedua powerbank terbaru dari ACMIC ini akan mulai dijual pada 14 Januari 2019 dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp149.500 dan Rp 99.500.

“Tingginya animo pengguna, khususnya untuk kategori produk elektronik di Tokopedia membuat kami selalu berusaha untuk memberikan banyak pilihan produk demi memenuhi kebutuhan pengguna. Saat ini di Tokopedia sudah ada lebih dari 100 juta jenis produk yang siap dibeli dengan harga terbaik dan transparan, salah satunya produk power bank, seperti ACMIC D10 dan ACMIC C5, yang dipasarkan secara eksklusif di Tokopedia,” jelas Category Lead HP/Gadgets category Tokopedia, Willy Pawitra.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year