Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

AMD langsung tancap gas di 2019

09:38:00 | 09 Jan 2019
AMD langsung tancap gas di 2019
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
LAS VEGAS (IndoTelko) – AMD mengumumkan anggota-anggota pertama dari jajaran komputer jinjing tahun 2019 yang mencakup seluruh segmen notebook: Prosesor AMD Ryzen Mobile Generasi Kedua Seri 3000 yang mentenagai notebook-notebook ultrathin dan gaming; Prosesor AMD Athlon Mobile Seri 300 yang mentenagai notebook-notebook mainstream dengan “Zen”  core yang cepat dan efisien; dan prosesor-prosesor AMD A-Series Generasi Ketujuh yang telah dioptimalkan untuk meningkatkan performa Chromebook mainstream.

AMD juga mengumumkan bahwa mulai dari kuartal ini, para gamer, kreator, dan antusias notebook akan dapat menginstal software Radeon Software Adrenalin untuk membawa fitur-fitur GPU terbaru dan optimalisasi game ke dalam seluruh sistem yang ditenagai oleh prosesor-prosesor AMD Ryzen dengan grafis Radeon.

Telkom Marketing 2
“Para pengguna mendambakan komputer jinjing yang memberikan performa terbaik untuk pekerjaan sehari-hari dan pengalaman komputasi yang berat, dan dengan portofolio prosesor mobile terbaru kami, AMD menawarkan performa idaman tersebut pada setiap tingkatan pasar,” kata Senior vice president and general manager, Client Compute, AMD Saeid Moshkelani dalam keterangan, kemarin.

Para pengguna mulai dapat membeli notebook pertama yang ditenagai oleh Ryzen Mobile Generasi Kedua pada kuartal ini, dan akan lebih banyak sistem lainnya direncanakan untuk diluncurkan sepanjang tahun 2019. Notebook-notebook baru ini akan hadir dalam jajaran produk Acer, ASUS, Dell, HP, Huawei, Lenovo, dan Samsung pada tahun ini.

Angkasa Pura 2
Dimulai pada kuartal pertama 2019, AMD berencana untuk memberikan update reguler Radeon Software Adrenalin untuk seluruh prosesor Ryzen dengan grafis Radeon Vega melalui AMD.com, dimana dapat memberikan dukungan pengalaman bermain yang lebih untuk game-game terbaru, memberikan fitur-fitur baru, serta peningkatan performa dan stabilitas yang lebih baik.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma