Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Intel siap pamer teknologi baru di CES 2019

09:14:39 | 09 Jan 2019
Intel siap pamer teknologi baru di CES 2019
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
LAS VEGAS (IndoTelko) - Menjelang Consumer Electronics Show 2019 (CES 2019) Intel membuat beberapa pengumuman yang mencakup PC dan perangkat baru ke berbagai segmen pertumbuhan termasuk kecerdasan buatan (AI), 5G dan autonomous driving (AD).  

Intel memamerkan produk-produk Intel Xeon Scalable terbarunya dengan kemampuan kecerdasan buatan dan memori yang canggih, dan produk desktop 9th Gen Intel Core. Intel juga mengumumkan produk 10nm baru untuk PC, server dan stasiun pangkalan akses nirkabel 5G, masa depan desain chip baru berdasarkan teknologi pengemasan 3D (Foveros).

Intel juga menyoroti kemungkinan yang terjadi ketika teknologi bekerja secara mulus di seluruh spektrum komputasi. 

Comcast dan Intel bekerja sama untuk menghidupkan kembali rumah yang terhubung. Inisiatif baru dengan Alibaba menunjukkan bagaimana Intel AI berencana untuk menyediakan teknologi pemantauan daya atlet pada ajang Olimpiade berikutnya. Mobileye dan Ordnance Survey akan membawa kita lebih dekat ke realisasi kota-kota pintar dan jalan yang lebih aman.

“Siapa pun dapat mengklaim kepemimpinan dalam kasus penggunaan yang terisolasi, tetapi di Intel tujuan kami lebih luas. Era komputasi berikutnya menuntut inovasi pada tingkat yang sama sekali berbeda - yang mencakup seluruh ekosistem dan mencakup setiap segi komputasi, konektivitas, dan banyak lagi. Kami tidak akan menerima apa pun yang kurang," kata Senior Vice President, Client Computing Group Intel Gregory Bryant dalam keterangan kemarin.

Mendukung Inovasi di seluruh Industri PC: Client's Computing Group Intel diposisikan secara unik untuk berinovasi di seluruh industri karena serangkaian teknologinya yang luas di bawah satu atap memungkinkan Intel untuk memajukan PC dan memberikan landasan bagi dunia yang berpusat pada data saat ini.

Platform PC mobile baru dengan “Ice Lake”: Visi untuk platform PC mobile masa depan selaras dengan prosesor PC 10nm volume pertama yang akan datang dari Intel, yang diberi nama kode "Ice Lake".

Telkom Marketing 2
Ice Lake menghadirkan integrasi tingkat baru dengan Sunny Cove microarchitecture baru dari Intel, instruksi yang ditetapkan untuk mempercepat penggunaan AI dan mesin grafis, dan grafik Intel Gen11 untuk meningkatkan kinerja grafis untuk pengalaman bermain game dan kreasi konten yang lebih kaya. Mitra OEM Intel diharapkan memiliki perangkat baru dengan Ice Lake yang tersedia pada hari libur 2019.

Intel juga mengumumkan Project Athena, sebuah program inovasi dan serangkaian spesifikasi industri baru yang dikembangkan untuk membantu mengantarkan kelas baru laptop canggih yang dirancang untuk memungkinkan pengalaman baru dan memanfaatkan teknologi generasi mendatang, termasuk 5G dan kecerdasan buatan.  

Angkasa Pura 2
Pengumuman produk, inovasi, dan kemitraan bagian dari mengejar peluang pasar besar yang didorong data sebesar US$300 miliar yang mencakup beban kerja paling penting seperti AI, 5G, dan mengemudi mandiri.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma