telkomsel halo

4 merek smartphone ini paling populer di Shopee

06:33:00 | 08 Jan 2019
4 merek smartphone ini paling populer di Shopee
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee mencatat ada empat merek smartphone yang paling populer di cari di  platform eCommerce miliknya di Indonesia.

Empat merek itu adalah Xiaomi, Samsung, Oppo, dan Honor.

Xiaomi adalah top smartphone dengan harga terjangkau, Samsung adalah top smartphone premium, OPPO adalah top smartphone untuk menonton video, dan Honor top smartphone untuk fotografi.

Pada tahun 2018, Shopee mencatat lebih dari tiga kali jumlah pesanan dalam produk elektronik dibandingkan dengan 2017. Smartphone, khususnya, memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan produk elektronik paling populer yang dibeli orang Indonesia secara online. Selain itu, rata-rata lebih dari 6000 unit terjual setiap harinya di Shopee Indonesia.

“Kami melihat tren konsumen yang membeli elektronik secara online terus tumbuh seiring berjalannya waktu, yang dapat dikaitkan dengan berbagai pilihan produk yang tersedia, keamanan pembayaran, dan kenyamanan pembelian produk secara online. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami dengan lebih baik, Shopee akan terus bekerja sama dengan merek-merek terkemuka dan mitra ritel untuk membawa para pengguna pilihan elektronik dan smartphone yang lebih luas di platform kami, serta bahkan lebih banyak penawaran eksklusif dari merek favorit mereka," kata Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto, dalam keterangan kemarin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year