telkomsel halo

Tri sediakan telepon umum gratis di posko korban tsunami Selat Sunda

12:00:13 | 29 Dec 2018
Tri sediakan telepon umum gratis di posko korban tsunami Selat Sunda
JAKARTA (IndoTelko) - Operator Tri Indonesia (Tri) menyediakan sarana telepon umum gratis di Posko Pengungsian Polsek Cibaliung, Sumur,  Pandeglang  dan di Kalianda Lampung Selatan.

Telepon umum ini disediakan mulai 27 Desember 2018 untuk warga, petugas dan relawan penanggulangan bencana alam, tanpa dikenakan biaya.

Untuk meringankan beban para korban, Tri Indonesia juga menyalurkan bantuan tanggap daruat berupa selimut, perlengkapan balita, makanan dan air mineral di beberapa posko pengungsian di Kecamatan Sumur Pandeglang, Carita Anyer dan Kalianda Lampung Selatan. 

Dalam keterangannya, Tri mengatakan pasca tsunami Selat Sunda, jaringan komunikasi dipastikan aman tidak mengalami kendala, baik secara teknis maupun konstruksi menara BTS.

"Tim teknis 3 Indonesia menjaga layanan 3 terus tersedia dan mempersiapkan pasokan listrik baik melalui battery dan genset di BTS yang melayani area Banten dan Lampung Selatan agar komunikasi di situasi darurat dan proses pemulihan bencana dapat berjalan lancar," tulis Tri dalam pernyataan itu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year