telkomsel halo

Banjir diskon di cuci gudang pertama Big Bang

14:57:00 | 26 Dec 2018
Banjir diskon di cuci gudang pertama Big Bang
Festival Big Bang 2018 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Untuk pertama kalinya pameran cuci gudang terbesar di Tanah Air digelar. Festival BIG BANG sebagai alternative destinasi liburan bagi masyarakat.

Mengangkat tagline Big Sale Big Entertainment, perhelatan BIG BANG Jakarta tahun ini digelar di kawasan Jakarta International Expo Kemayoran.  Menggandeng lebih dari 1000 merek ternama dari berbagai jenis produk seperti item fesyen, otomotif, produk elektronik, kebutuhan rumah tangga, telekomunikasi dan lainnya.

Festival ini juga banyak brand-brand besar yang turut berpastisipasi seperti The Body Shop, Matahari, Centro, hingga applikasi agregator PT YUKK Kreatif turut ambil bagian.

PT Yuk Kreatif memiliki 15 brand fashion hingga foodcourt yang dihadirkan dalam stand mereka. “ sebanyak 15 brand kami tawarkan seperti berrybenka, angker, hingga brand milik gissel gading juga hadir dalam stand yuk kreatif ini selain itu juga ada stand makanan dan minuman,” ujar Stevanus Rahardja selaku Founder & Director PT YUKK Kreatif Indonesia. 

Banjir diskon di cuci gudang pertama Big Bang

Stevanus menjelaskan ini merupakan salah satu cara untuk mengajak orang-orang untuk menjadi user di aplikasi YUKK, “ Sekarang user sudah mencapai sekllitar 30 ribuan di wilayah JABODETABEK, saya menargetkan tahun depan sebanyak 200 ribu user ke depannya,” tuturnya.

Salah satunya YUKK memberikan kesempatan pengguna untuk beli barang super wow dengan harga mulai dari Rp2.019. Tak hanya itu, akan ada DISKON BESAR-BESARAN sampai dengan 70% dengan melakukan pembayaran menggunakan aplikasi YUKK di Big Bang Jakarta 2018.

Tahun depan YUKK mempunyai gebrakan lebih melebarkan Merchant dan pengguna. Bahkan YUKK sudah bekerjasama dengan beberapa mall di Jakarta sebagai salah satu cara YUKK memberikan kemudahan pada penggunaan dalam aplikasi pembayaran tersebut.

“Yang pasti kita menaikkan user dan melebarkan Merchant – merchant serta menambah semakin banyak merchant yang akan bekerjasama tahun 2019. Dan yang pasti kita ada teknologi baru yang kita kembangkan karena aplikasi Kitakan mengabungkan offline dan online, tunggu saja tahun 2019,” tambahnya (tep)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year